Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 261 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 261 by Yohana Sitorus
Ishita mendapat panggilan Ibu Verma dan meminta dia untuk datang.
Ibu Verma " Bunty tidur, rasa sakitnya hilang, aku akan datang besok pagi hari .
Ishita menegur dia.
Ishita " apakah aku terlihat marah, terus berjalan mengatakan darurat, kau tidak berpikir seberapa jauh aku datang.
Ibu Verma " Bunty adalah anakku, aku memberinya obat dan dia tidur, mengapa kau marah.
Ishita " kau orang tidak peduli dari upaya siapa pun, aku harus memiliki biaya pembatalan , aku selalu peduli terhadap sesama.
Ishita menangis.
Ishita " aku tidak peduli.

Mani datang ke sana dan mendengar nya.
Mani " Ishu .... bicara dengan aku.
Ishita " biarkan aku pergi, aku tidak mau bicara, aku membawa mobil.
Ishita meminta penjaga untuk mematikan lampu.
Ayah Raman marah pada kata-kata Raman dan memberitahu keluarga, sementara di jalan.
Simmi " aku perhatikan, dia menjadi seperti sebelumnya, jengkel.
Ayah Raman " kau tidak tahu apa omong kosong katanya, kau datang terlambat di pesta.
Ibu Raman " Raman terluka , dia harus berbicara dengan kami, Romi memanjakan dan Raman melakukan hal ini, keduanya tidak sama, Raman sedang terganggu oleh sesuatu, tidak tahu apa perjuangan yang terjadi dengan Ishita.
Simmi " tenang sekarang.
Ibu Raman " aku tahu apa yang harus dilakukan sekarang, jangan mengatakan apa-apa.

Raman duduk minum dan berpikir tentang Ishita.
FB menunjukkan saat-saat mereka sebelumnya sebelum pernikahan mereka.
Raman menangis.
Raman berpikir tentang pernikahan mereka, Ruhi dan pasca pernikahan momen manis itu.
Raman " dia juga seperti Shagun, jika ada masalah, aku akan berbicara dengannya, tapi apa, kenapa dia meninggalkan aku, baik lah, aku akan melupakannya, tapi bagaimana untuk melupakannya, anakku dengan aku karena nya, keluarga aku senang karena dia , Jika dia meninggalkan aku, apa yang salah yang aku lakukan, aku hanya memberi ejekan dan kemarahan, dia memiliki menanggung banyak denganmu , aku menjadi egois dan aku telah melemparkan hadiahnya.

Raman mencari gelang dan meminta pelayan untuk mencarinya.
Raman melempar meja untuk menemukannya.
Ishita menangis memikirkan kata-kata Raman.
Raman mendapatkan gelangnya dan tersenyum.

Ishita " apa yang aku lakukan.Ishilita berteriak pada dirinya sendiri.
Ishita " aku memarahi orang, mengapa aku melakukan ini.
Mani mendengar Ishita berdiri di luar mobil.
Ishita " mengapa Raman melakukan hal ini , mengapa dia tidak peduli padaku.
Ishita menangis, duduk di mobilnya.
Ishita menenangkan dirinya sendiri.
Ishita " aku tidak boleh menangis sekarang, Raman tidak melanggar janji apapun, ketika dia tidak membuat janji apapun, maka bagaimana dia akan mematahkannya, dia hanya Ayah Ruhi dan aku hanya ibu Ruhi , tidak ada yang lain, dia tidak peduli, cukup sekarang, tidak ada harapan sekarang.
Ishita pergi.
Mani " Ishu .... Mani sedih karnanya.

Iyers dan semua orang masyarakat berdiri di luar melihat bangunan terbakar.
Keluarga Bhalla tiba dan melihat hal yang sama.
Ibu Ishita " Semua orang aman.
Mereka semua khawatir.
Ibu Ishita " aku mendapat semua item.
Mihir datang.
Mihir " apa yang terjadi.
Mkhir melihat itu.
Polisi menyurhluh mereka semua pergi.
Mihika " apa yang akan kita lakukan sekarang, Vandu memberitahu aku.
Ibu ishita " bangunan disegel, kita tidak bisa masuk untuk 15-20 hari, kita akan pergi ke hotel.
Mihir " aku akan mengatur setiap layanan apartemen.
Mihir memanggil Raman.
Raman di jalan.
Raman " dia akan bertanya tentang menghina Ishita, aku tidak ingin berbicara.

Mihir " Raman tidak menjawab panggilanku.
Ibu Ishita " kami akan tinggal di rumah Vandu.
Mihir " kau bisa tinggal dengan aku juga.
Mihir memanggil Raman lagi.
Mihri bercerita tentang kebakaran, meminta Raman untuk datang cepat rumah.
Raman " aku akan datang.
Raman mengemudi lebih cepat.
Semua orang berpikir untuk pergi ke tempat lain.
Ibu Raman meminta Ibu Ishita untuk berhenti dan tidak pergi keChennai.
Raman pulang.
Raman " apakah semua orang aman.
Mihir " ya, mereka dengan Vandu.
Raman meminta mereka untuk pergi ke flat perusahaan.
Mihir " aku akan menggeser item dalam tempo.
Ishita datang dan menangis melihat rumahnya terbakar.
Ishita bertanya tentang Ruhi.
Mihir " dia baik-baik saja.
Ibu Raman " tidak ada seorang pun di rumah, jadi kami diselamatkan.
Raman " rumah sudah hancur, tidak ada gunanya menangis sekarang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 262

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 261 by Yohana Sitorus"