Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 274 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 274 by Yohana Sitorus
Ishita mendapat telpon dari Ibu mertuanya.
Ishita " ya, pergi untuk menonton film.
Shagun " Raman bagaimana aku terlihat, bagaimana pakaian ini terlihat pada diriku, aku mengatakan kepada istrimu tidak akan memakai ini, ini bukan tipenya. Ishita memohon aku untuk memakai gaun ini, dia terlihat indah dengan saree, terimakasih kasih dariku.
Raman " ok.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " Raman sangat marah, hari ini semua malam dia akan menjadi panas, terlalu panas untuk menanganinya.
Ishita tersenyum dan datang kepadanya.
Raman " mengapa kau menunjukkan gigi.
Ishita " Shagun tampak cukup cantik.
Raman " bahkan kau bisa tampak cukup, mengapa kau menjadi Jagat Mata, lihat dirimu.
Ishita " tidak baik untuk memuji mantan istri didepanku.
Mihir datang dan melihat mereka bertengkar.

Raman " Ishita cocok memakai saree, lihatShagun, tampak sempurna dan indah dengan gaun itu.
Mereka berdebat.
Mihir melihat Mihika dan pergi.
Raman " dia terlihat baik dalam dengan gaun itu.
Ashok berjalan setelah Mihika dan Ashok suka melihat Mihika memakai gaun Itu.
Mihir terpana melihat Mihika.
Ashok datang.
Ashok " Mihika terlihat menakjubkan , Mihir beruntung, jaga agar dia aman karena dia bisa menangkap pandangan buruk.
Mihir memegang tangan Mihika.Suraj : Ashok datang, sesuatu yang sangat penting, silakan datang.
Mihir " pesta nyata di mana akan ada kita berada di sana, kau terlihat sangat indah.
Mihika " ini pestanya kakakmu, kita tidak akan pergi ke mana pun, tidak ada kenakalan.
Ishita berpikir untuk bertanya kepada Raman tentang hadiah yang mahal untuk Shagun.

Ishita " Raman kau memberi hadiah Shagun, karena dia tidak mendapatkan apa-apa.
Raman " ya, aku memberinya.
Ishita " bagus, aku telah melihat kau memberi hadiah yang lain yang mahal, kau tidak berpikir tentang aku.
Raman " aku akan mendapatkan mimpi, aku harus bertanya kepadamu .
Ishita " aku wanita, aku juga ingin hadiah.
Raman " baik lah, katakan padaku, aku akan berikan.

Ishita " aku tidak ingin apa-apa, tetap memberi hadiah kepada orang lain.
Raman " apa kau ini, bertengkar untuk hal-hal kecil.
Teman Mihir memuji Mihika.
Mihir Melihat Arun menggoda Mihika dan jadi marah.
Mihika " tenanglah, ini Arun, dari HR dept.
Mihika " kau cemburu.
Mihir " kau melebih-lebihkan diri sendiri, kau terlihat indah, bukan berarti aku kurang, gadis mati bagi aku, ini kesalahan aku,aku setia.
Mihika " baik lah, kau bebas hari ini dipesta ini, lakuak apapun, flirt, tari, tapi menunjukkan No gadis.

Mihir " janganpernah memperkirakan kekuatan orang biasa.
Mihika " tunjukan aku menjadi istimewa.
Mihir " tunggu dan lihat, lihat pesonaku.
Mani datang dan memuji Ishita.
Ishita " benar, apakah saree ini membosankan.
Mani " ini klasik, apa yang membosankan, kau terlihat luar biasa, kau berdiri keluar.
Ishita " terima kasih.
Ishita Memeluk Mani.
Raman melihat mereka.
Mihir datang ke beberapa perempuan dan menyapa .... Mihir Arora.
Gadis " Shalini, bagus untuk bertemu denganku.
Mihir memegang tangannya dan Shalini mengambil tangannya.
Mihir " aku melihatmu di suatu tempat sebelumnya.
Shalini " kita tidak pernah bertemu sebelumnya, karena aku datang ke sini dengan seseorang, Rahul .... Mihir " mengapa kau tidak mengatakan kau adik Rahul, dia adalah temanku

Mihir meminta untuk menari.
Shalini " tidak.
Mihir menawarkan kopi dan nomor teleponnya.
Rahul datang di sana, seorang pria jangkung.
Mihir " kebingungan datang, aku akan mengirim sesuatu untukmu.
Mihika melihat ini dan tertawa.
Shagun memberitahu wartawan.
Shagun " aku akan membayar untuk cakupan Laman3.
Mihir " Mihika jangan meninggalkan aku sendirian, karena perempuan mengejarku, dan aku datang untuk kau selamatkan.
Mihika tertawa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 275

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 274 by Yohana Sitorus"