Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 278 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 278 by Yohana Sitorus
Ashok mengangkat Mihika pada akhirnya.
Mihika melihat Mihir dan pergi.
Ashok tersenyum.

Ishita membawa Ruhi menemui Shagun.
Shagun " bagaimana kabarmu Ruhi.
Ruhi " Aku baik-baik saja, kau terlihat cantik.
Shagun memberkati Ishita.
Mihir " Mihika mengapa kau menari.Mihkka " apakah kau memiliki masalah.
Mihir " tidak sama sekali.
Mihika aku sedang berlatih untuk mehendi.
Mihir " aku sangat bahagia untukmu.
Mihika terganggu dan pergi.
Simmi mengambil segelas jus dan jatuh di tangannya.
Simmi meminta kamar kecil dan pergi.
Simmi melihat Parmeet lewat dengan melakukan pengaturan.

Simmi terkejut melihat Parmeet dalam Acara.
Simmi " Param ji di sini.
Parmeet mengurus pengaturan.
Simmi datang ke Parmeet dan Parmeet terkejut melihat Simmi.
Simmi " kau di sini.
Parmeet memeluk Simmi.
Parmeet " aku pikir kau tidak akan datang.
Simmi " kapan kau datang.
Parmeet " kemarin malam.

Simmi " kau tidak memberitahu aku.Parmeet " Ashok memberi aku pekerjaan ini.
Simmi " kau melihat semua pekerjaan.
Parneet " aku harus melakukan pekerjaan bos.
Simmi " kau seorang manajer Ashok, bukan sekretaris pribadi.
Parmeet " hal ini terjadi dalam pekerjaan swasta, aku akan mengakhiri pekerjaanku dan datang, kau berada di sini.
Seorang pria bertanya kepadanya.
Pria " Simmi apakah kau melihat Parmeet dan apakah dia bekerja di kantornya, dia tidak menyelesaikan perhitungan sejak 6 hari, minta dia untuk bekerja dengan baik , atau aku akan memberitahu Tuan Ashok.

Simmi " dia ada di sini sejak 6 hari lalu dan dia tidak memberitahu aku, aku begitu khawatir, dan dia tidak datang untuk bertemu denganku dan Ananya, dan menjadi pembantu Ashok sekarang, mengetahui keluargaku tidak suka Ashok, dan dia bermain dengan Romi dan Sarika, mengapa dia melakukan hal ini.
Teman Shagun memanggil dia beruntung.
Shagun " Ruhi kau akan memakai mehendi.
Ruhi " tidak.
Ishita datang ke Raman.
Raman " aku bosan di sini.
Ishita " bahkan Ruhi bosan.
Raman " memungkinkan untuk mengambil piring dan makan.
Ishita " ayo makan.
Ashok melihat mereka.
Ashok " ini adalah keluarga modern, Raman datang dengan keluarga di mehendi mantan istrinya, ini baik untuk melihat aku menang, bagaimana rasanya melihat istri dan anak berbagi nama, kami berbagi segalanya, istri dan anak, dan sekarang adik ipar.
Ishita " kami datang ke sini untuk kebahagiaan Shagun, aku tahu bahkan kau ingin itu, segala sesuatu harus dilakukan dengan baik, jadi harap tidak ada perkelahian ok.

Mani memberikan buket ke Ashok.
Mani " selamat , Ashok disini karena aku, jadi aku harus datang ke sini, cintamu untuk membuat kau sabar menunggu selama 6 tahun.
Ashok " cinta mengalahkan segalanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 279

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 278 by Yohana Sitorus"