Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 279 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 279 by Yohana Sitorus
Mani " ya, cinta adalah yang terbaik ,tidak keberatan Raman, Aku menandatangani kontrak berikutnya dengan Ashok, hadiah pernikahan, kami akan menyegel kesepakatan ketika dia mengambil putaran.
Raman " baik lah.
Mani mengedipkan mata dan tersenyum.
Ashok " aku akan menghadiri tamu.
Ashok pergi.
Mani meminta mereka untuk datang untuk makan.
Ruhi bosan.
Ruhi " dimana Ayah.
Shagun " mungkin dia pergi ke kamar Adi, pergi dan lihat.
Ruhi pergi ke sana mencari Adi.
Ruhi " ini bukan kamar Adi.

Ruhi menerima video chat panggilan dan mengatakan ayahnya turun.
Suraj datang ke sana dan menegur Ruhi.
Suraj melihat Ruhi merusak pekerjaannya dan menegur Ruhi.
Ruhi menangis dan berlari.
Shagun menunjukkan mehendi dia ke Ashok.
Shagun " lihat ini , gelap.
Ruhi tergelincir dan menabrak Shagun.
Tangan shagun kena pakaian Ashok dan mehendi nya.
Ashok " lihat mehendi dan pakaianku.
Shagun " maaf, aku akan memperbaikinya.
Ashok meninggalkanya marah.
Shagun menegur Ruhi meminta untuk tidak bermain ini, tidak seorang pun mengajarkan sopan santun di rumah itu.
Ruhi " Ibu Ishi .... Shagun " apa Ibu Ishi , aku akan menamparmu .
Shagun mengangkat tangan.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita " bagaimana berani kau mengangkat tanganmu pada putriki.
Shagun " dia adalah putriku.
Ishita " kau hanya melahirkanya, aku tidak pernah memarahinya sampai sekarang, bagaimana kau bisa mengangkat tanganmu.

Shagun " kau akan mengajari aku sekarang.
Ishita " kau egois, kau egois dan hanya mempengaruhi Ruhi, kau tidak berpikir kau tidak peduli , aku telah melihat hubungan rumit dan untukmu, hal-hal reputasimu.
Adi mendengar mereka.
Ishita " ketika kau harus berpose untuk foto keluarga, maka kau ingat anak-anakmu, dan untuk memamerkan menjadi seorang ibu yang baik, jangan panggil anakku anakmu, Ruhi adalah putriku, jaga tanganmu dan dari diri Ruhi, atau aku bisa mengangkat tanganku padamu juga .

Semua orang melihat ini.
Raman menyeka air mata Ruhi.
Raman " jangan menangis untuk orang-orang itu, Ishita kau jangan menjelaskan kepada Shagun, karena dia tidak pernah mencintai anak-anak.
Ishita " Ruhi tidak akan datang dalam setiap Acaranya sekarang.
Ishita membawa Ruhi.

Mihir " itu sebabnya aku ingin Shagun ... Raman dan Ishita meminta Mihir untuk tinggal di sini Karena ini Acara saudaranya.
Mani melihat Ishita dan Raman pergi dengan Ruhi.
Shagun menangis.
Mihir " aku tidak bisa percaya ini.

Ishita pulang dan memberitahu Ibu mertuanya.
Ishita " ini kesalahanku, aku adalah bodoh untuk datang karna kata Shagun, kau benar, Shagun tidak bisa dipercaya,aku melakukan ini untuk Ruhi, Mihir dan Mihika, aku pikir Ruhi akan dekat dengan Shagun, aku merasa marah sekarang, pukul aku, hukum aku.
Ishita menangis dan Ruhi datang kepadanya meminta Neneknya tidak memukulnya.
Ruhi " karena ibu tidak memukul anak-anak, Ibu Ishi mengatakan ini untuk Shagun.
Ibu Raman menangis.
Ishita membawa Ruhi.
Ishita " Nenek tidak memukuli aku.
Ibu Raman " apakah aku tampak marah, mengapa aku akan memukulnya, Raman menceritakan semuanya bagaimana dia menyelamatkanmu, hanya seorang ibu yang bisa melakukan ini.
Ishita " Ruhi bisa kau memaafkan Ibu Ishi, aku sangat menyesal, aku membuat masalah besar kadang-kadang, aku lakukan salah membawamu kesana.

Ruhi " aku takut dan aku tahu kau tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padaku, kita akan pergi di semua Acara lagi.
Ishita " tidak.
Ruhi " tidak, kita akan menunjukkan kita kuat dan kita tidak peduli , ibu Shagun tidak akan melakukan ini lagi karena kau memarahinya.
Ishita " akankah kau benar-benar pergi.
Ruhi " ya, aku akan pergi untuk gulab jamun, dan jika aku tidak pergi kak Adi dan paman Mihir akan merasa sedih.
Mereka tersenyum.
Ishita mencium kening Ruhi.
Mani " Raman mengapa kau menunggu di sini, mari kita pergi dan mengurusnya.
Raman " jangan khawatir, aku akan mengurusnya, dia memiliki kualitas ini.Mani " ya, aku telah melihat dia berbaur dengan baik dengan keluargamu.

Raman " aku ingin berbagi sesuatu, tentang kau dan persahabatan Ishita, aku tidak merasa baik, aku marah pria Punjabi , aku tidak memiliki perasaan keras.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 280

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 279 by Yohana Sitorus"