Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 294 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 294 by Yohana Sitorus
Mereka tertawa.
Ramam " memungkinkan kita untuk duduk dulu dan berbicara.
Ishita " aku harus pergi.
Raman " tidak, nanti saja.
Ishita mendapat telpon dari Mihika.
Ishita " aku akan datang.
Raman " apakah kau tidak memiliki nomor Mihir.
Ishita " aku harus pergi.
Raman " aku akan mengantarkanmu
Ishita " kau.. Ramam " akankah aku meninggalkan Istriku sendiri saja.
Ishita tersenyum.
Ishita " apa.
Raman " Aku hanya berbohong, siapa pun bisa mendapatkan serangan jantung melihatmu.
Mereka pergi.

Shagun menari di pesta dan suka pestanya Mihika terorganisir.
Mihika dan Vandu meminta staf untuk melihat pengaturan makanan dan menjaga kamar mandi agar bersih.
Shagun membawa Mihika ke lantai dansa.
Mereka menari dengan lagu Bindaas..
Vandu melihat Simmi marah.
Vandu berpikir " akankah aku berbicara dengannya.
Simmi " nasibku begitu buruk, apa yang terjadi pada Parmeet, dia selalu seperti ini, aku buta.
Simmi berpikir " kebohongan dan wajah sejati.
Simi minum dan menangis.
Vandu datang kepada Simmi.
Vandu " apa kau baik-baik saja.
Simmi " aku tidak tahu kapan orang baik-baik saja, karena aku seperti ini saja , duniaku telah hancur, aku tidak bisa mempercayai siapa pun.
Vandu membuat Simmi duduk.
Simmi " aku melakukan kesalahan , sekarang aku merasa hidupku akan hancur.
Vandu " jangan mengatakan ini, semuanya akan baik-baik saja.
Simmi " katakan satu hal, jika ada yang menyakiti kita, apa yang bisa kita lakukan.
Vandu " tenang.
Mihir dan Bala duduk di sudut dalam pesta Ashok dan mendapatkan minuman.
Parmeet dan Suraj melihat mereka.
Suraj " aku telah mengirim waktu yang salah untuk Abimanyu, dia akan datang terlambat.
Parmeet " baik, dia adalah teman dekat dari Ishita.
Mereka tersenyum memikirkan rencana mereka.
Suraj " Mihir berkata Raman tidak datang di pesta, dan yang baik jika dia tetap pergi.

Romi menonton gadis-gadis menari di pesta.
Romi mendapat panggilan dan terjebak.
Romi " mengapa Mihir menelpon sekarang.
Romi jatuh.

Shagun dan semua orang bertanya pada Romi apa yang dia lakukan di sini.
Mihika " beritahu kami Raman dan Mihir telah mengirim kau untuk memata-matai kita.
Romi " tulangku patah.
Vandu " aku akan membawanya ke dokter, kalian nikmati saja pestanya.
Shagun " pakai mobil dan sopirku, jangan pergi dengan taksi.
Vandu membawa Romi dan pergi.
Mihika " sangat menyesal ,mari melanjutkan.
Mihir dan Bala bicara tentang Romi.
Mihir " tidak tahu apa yang terjadi, Romi tidak menangkat telponku.
Bala " nikmati di sini.
Mihir " di sini, ini begitu membosankan ... .
Bala " mari kita lihat pengaturan apa yang Vandu lakukan.
Mihir " Mihika dan Vandu akan melihat kita nanti.

Mihir " tidak ada makanan.
Bala " mengeluhlah kepasa Ashok.
Bala mendapat panggilan Vandu dan keluar.
Suraj dan Parmeet melihat mereka.Ashok datang ke Mihir dan bertanya tentang Raman.
Ashok " Raman harus datang dan melihat bagaimana istrinya menjadi istriku sekarang.
Mihir " dia ingin membuat sebagian besar pesta mu, dia sangat senang untukmu, aku perlu untuk mendapatkan minuman lain bagiku, maafkan aku
Suraj " Bala hilang, aku akan melihat Mihir.
Suraj pergi ke arah Mihir dan meminta dia untuk minum.
Suraj " minumlah wiski aku memesan untuk tamu khusus.
Gadis " Itu tidak ada.
Suraj menegur dia.
Mihir " tidak kesalahannya, katakan padaku wiski apa, aku akan mendapatkannya, merek apa.
Suraj mengatakan merek khusus.
Suraj " ini hanya ada di tempat temanku.
Mihir " aku akan mendapatkannya.
Suraj " tidak akan ditemukan di toko-toko anggur biasa.
Mihir " aku akan mendapatkannya, karena aku melakukan ini untuk saudaranya, kirim aku nama dan alamat temanmu dengan pesan.
Suraj " dimana Bala.
Mihir " aku akan membawanya bersama denganku, dan kemudian kami akan bergabung denganmu, jangan khawatir.
Mihir pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 295

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 294 by Yohana Sitorus"