Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 345 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 345 by Yohana Sitorus
Pathak terkejut.
Pathak " Raman kau ingin bercerai dengan Ishita.
Raman meminta Pathak untuk membuat surat perceraian.
Pathak " aku tidak akan membuatnya,aku akan memanggil Ishita.
Raman menegur Pathak.
Raman " lakukan apa yang aku katakan.
Raman mendapat telpon dari Ishita.. Ishita " apa ini, kau pergi tanpa memberitahuku.
Raman " aku punya beberapa pekerjaan.
Ishita " kau melakukan ini di India, apa yang akan kau lakukan di sana.
Raman " apakah kau akan memanggil aku dan memberitahu aku setiap kali.
Raman berbicara dengan baik dan Pathak tampak bingung.
Ishita " aku harus mengatakan sesuatu yang penting, aku bukan CEO besar, aku dokter gigi, aku harus bekerja.
Raman mengakhiri panggilan.
Raman " aku akan menelepon nanti.Ishiya " dia tidak mengejekku, mungkin dia benar-benar sibuk.

Pathak " Raman tampar aku, tapi jangan mengatakan kau tidak mencintai Ishita, aku bisa melihatnya di wajahmu , kau mencintainya, mengapa kau melakukan hal ini.
Raman " kadang-kadang kita harus pergi jauh dari orang-orang yang kita cintai untuk kebahagiaan mereka, kau tidak akan mengerti.
Pathak "aku tidak akan mengerti, kau selalu membantu aku, aku tahu apa yang kau lakukan adalah pikiranku, apa yang kau pikirkan saat ini.
Raman " kadang-kadang kita harus mengorbankan kebahagiaan yang lain, buat suratnya besok, ambil tanda tanganku dan setelah aku sampai diSingapura, berikan kepada Ishita, Ini hanya harus di ketahui di antara kami.
Pathak pergi.
Raman " setiap hal buruk akan berakhir dalam hidupnya, dia bisa memiliki awal yang baru, jika mungkin maafkan aku.

Ishita menulis surat cinta dan melempar banyak surat.
Ishita merobek kertas.
Ishita " imi terlihat seperti surat lamaran kerja.
Ishita mendapat telpon dari Mani.
Mani " apakah kau mengakui cintamu.
Ishita " bagaimana bisa aku mengatakanya, dia tidak bertemu denganku, dia pergi kekantor di pagi, dia tidak pulang ke rumah.
Mani " suamimu memang tidak waras.
Ishita " jangan mengatakan ini.
Mani " apakah kau punya solusi.
Ishita " aku punya banyak , ini aku sedang menulis surat.
Mani tersenyum dan merasa lucu.

Ishita " aku tahu aku sedang bertingkah seperti remaja, aku merasa begitu, ada sesuatu dalam tiga kata-kata ini, aku sedang merasa gugup untuk mengatakan ini.
Mani " tunggu menyenangkan sendiri, bertanya kepadaku, aku sedang menunggu sejak lama.
Ishita " aku akan menamparmu untuk lelucon ini.
mani " Raavan Kumarmu tidak akan membiarkan kau pergi.
Ishita " aku menemukan kata Raavan Kumar, kau jangan mengatakanya lagi.
Mereka bercanda dan tertawa.
Ishita " kau keras seperti Raman.
Mani " beritahu  aku apa yang harus aku lakukan, aku punya ide, kau akan mengirim pesan kepadanya.
Ishita " baiklah, aku mengirim, menulis ILU.
Mani " pengakuan cinta harus tatap muka, maka kau akan tahu dari wajahnya apa yang ada di hatinya, katakan saja lihat matanya.
Hanya mengatakan kepadanya, "Raman aku mencintaimu". Ishita " ya, aku akan mengatakan aku mencintaimu.
Mani " ya,kau harus, atau aku akan mengatakan bahwa aku akan mengalahkanmu.
Ishita " Romi mengatakan Raman akan pergi pukul 9.
Mani " baiklah, semua yang terbaik.
Ishita mengakhiri panggilan dan tersenyum.
Ishita " aku harus melihat matanya dan mengatakan aku mencintaimu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 346

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 345 by Yohana Sitorus"