Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 347 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 347 by Yohana Sitorus
Raman melihat Pathak dengan suratnya dan berbicara dengan orang tuanya.
Raman " apa yang kau lakukan di sini.
Ibu dan Bapak Bhalla memarahi Raman.
Simmi dan Romi " hal ini tidak bisa dilakukan, ini benar-benar salah.
Raman " itu kertas kantor.
Romi membuatnya duduk.
Raman " kau gila.
Ibu Raman meminta Raman untuk makan samosa dan pergi.
Raman mengambil file dan marah.
Ishita dan Ruhi datang dan melihat Raman.
Raman " mari kita pergi kekantor dan tandatangan , ini surat rahasia.
Pathak " maaf.
Ayah Ishita datang .
Ayah Ishita " Raman kemana kau akan pergi, Ibu mertuamu menelepon dan memintamu untuk membawaku dan Ishu ke kuil untuk mengambil berkah.

Raman " aku akan terlambat penerbangan.
Raman melihat Ishita.
Ishita " biarkan dia pergi, dia tidak bisa mempersiapkannya, kita akan pergi ke kuil dan prasadam, Raman akan menyelesaikan pekerjaannya dan datang kembali, kita akan menjaga semuanya.
Ruhi " aku akan datang, aku akan berdoa kepada Tuhan bahwa Ayah akan segera kembali pulang.
Raman " maaf Ayah, kita akan pergi ketika aku kembali.
Raman berhenti dan berbalik untuk melihat Ishita.

Raman pikir " aku melihat dia untuk terakhir kalinya, dia tidak ingin pergi kekuil karena aku ingin dia pergi, dan dia tidak seharusnya berada di sini ketika aku pergi kebandara.
Ishita menangis melihat Raman pergi.
Raman datang keluar dan melihat surat cerainya.

Raman menegur Pathak.
Pathak " aku khawatir padanya.
Raman " bahkan aku khawatir untuknya, sehingga kau datang untuk memberitahu semuanya, aku tidak senang kau melakukan hal ini, jika kau ingin melihat dia bahagia, beri aku pena.
Ishita dan Ruhi pergi ke kuil dengan Ayah Ishita.
Raman tanda tangan pada surat cerai.
Pathak marah.
Raman " berikan ini untuk Ishita setelah aku pergi kebandara.
Ishita di jalan dan gelisah.

Raman melihat balsemnya dan tersenyum.
Raman ingat dengan Ishita.
Raman melihat sekeliling ruangan yang memiliki kenangan dengan Ishita.
Raman melihat foto Ishita dan Ruhi dia memeluknya dan menangis.

Raman " kau tahu bahkan aku harus berbicara banyak denganmu, tetapi ketika kau datang didepan, aku tidak dapat mengatakan apa-apa, apa yang kau pikirkan, aku akan jauh dengan keinginanku, aku berpikir aku terluka, aku tidak akan dapat mendengar Raavaan Kumar, tapi apa yang harus dilakukan, ketikaaku denganmu, kau akan selalu mengeluargkan air mata

Raman berbicara dengan foto.
Raman " kau terima Mani, dia adalah temanmu dan akan membuat kau bahagia, aku yakin dia akan membuat kau bahagia, aku tahu aku tidak bisa tanpa mu, aku berjanji Ruhi akan tinggal bersamamu dan Mani, karena aku bisa dihubungkan denganmu melalui putriku, aku tidak akan pernah mengatakan, ego laki-laki, tapi aku benar-benar mencintaimu, aku tidak akan pernah bisa melupakanmu , kau jangan kehilanganku, karena aku akan terluka jika kau merindukanku, aku akan terluka karena aku tidak memberikan apa pun dari air mata, aku berteriak padamu, mengejekmu, tapi aku menyadari bahwa hari ini tidak pernah mengambil orang untuk diberikan, kita tidak menghargai siapa pun sampai kita memiliki mereka, aku setuju dengan hal ini hari ini ,kau menangis, aku berjanji kau tidak akan menangis lagi, kau hanya akan tersenyum, dan ketika kau tersenyum, aku akan merasa bahagia di sana, Aku mencintaimu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 348

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 347 by Yohana Sitorus"