Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 390 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 390 by Yohana Sitorus
Adi " bagaimana mereka bisa melakukan ini, segera kembali pulang bu, Ishita akan merebut Raman dari kita
Shagun " ya, aku akan segera kembali.
Adi melihat Ishita marah.

Ruhi menunjukkan Foto untuk semua orang di rumah.
Adi " cukup,beri aku telepon Ruhi, aku harus menelepon temanku.
Ruhi berpikir " apa yang terjadi dengan Adi mengapa dia pergi seperti ini.
Adi menghapus Foto.
Ruhi " mengapa kau menghapus fotonya.
Adi menegur Ruhi.
Adi " kau khawatir untuk Ishita, ibu Shagun adalah ibu kita, kita adalah keluarga bahagia.
Ruhi " kau jangan marah, karena kau sudah sakit, dan kau akan perlu pergi rumah sakit lagi.
Adi sedih.
Ayah Ishita bertanya kepada istrinya.
Ayah Ishita " apakah kau melihat Raman menjaga Mannat untuk Ishu.
Ibu Ishita " ya, dia sangat mencintai Ishu, tapi dia mencintai Adi juga.
Ayah Ishita " ya, mereka sangat mencintai anak-anak , semuanya akan baik-baik saja.
Ibu Ishita " piring puja di sini, aku akan memberikan kepada Ishita.
Ishita ingat kata-kata Raman dan tersenyum .
Ruhi datang kepada Ishita.
Ruhi " aku tidak suka Adi, katanya kau buruk dan ibu Shagun baik, aku tidak bisa melihat dan aku bodoh.
Ishita menjelaskan bahwa Adi akan seperti ibunya, dia akan menjadi yang terbaik baginya.
Ruhi " tetapi kau ibuku, istrinya ayah, kau atau ibu Shagun, Semua ibu dan ayah tinggal bersama-sama, Ayah tidak bisa dengan dua ibu, Adi mengatakan Ayah akan memilih salah satu, siapa yang akan dia pilih.
Mereka menangis.
Ishita memeluknya.
Ishita " Adi dalam kemarahan dan kita seharusnya tidak peduli pada kata-katanya, dan kau ingat satu hal, seumur hidup, bahwa Ayahmu sangat mencintaimu, aku juga mencintaimu, dan kita bertiga tidak akan pernah jauh.. Ishita berjanji kepada Ruhi dan menyuruh Ruhi pergi.

Ibu Ishita datang dan telah mendengar semuanya.
Ishita " aku tahu Ibu.
Ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita " sampai kapan ini akan seperti ini, Ruhi benar.
Ishita " Ruhi adalah anak-anak, dan Adi dalam situasi yang buruk, dia cinta dengan keluarga setelah banyak masalah, ini benar.

Ibu Ishita " bagaimana denganmu, kau tidak bisa menangani hal ini, ini akan menjadi kerugianmu, Raman harus memahami perbedaan antara istri dan ibu anak-anaknya, kau mungkin merasa aku sedang mengatakan banyak hal omong kosong, namun keputusan ini salah, kau tidak mengerti, kau membawa Shagun sebelum masalah besar juga, itu, kau sangat baik, dan kebaikanmu akan mengakhiri hubunganmu.
Ishita " apakah kau merasa aku bodoh, kau merasa aku tidak bisa melihat pertanyaan di mata lain, aku bisa melihat semuanya.

Ishita menutup pintu.
Ishita " aku bisa melihat mereka semua merasa aku sedang menunjukkan kebesaranku, karena aku telah membawa pulang sautan ku, apa yang akan aku lakukan pada waktu itu, aku melihat Adi menangis di jalan, dia anak Raman, apa yang akan aku katakan kepada dia, tinggal di sini di tempat sampah dengan ibumu, atau hanya kau datang dengan kita dan meninggalkan ibumu di sini, Jika ada ibu tiri berperilaku baik, mereka merasa aku salah, Aku hanya menjadi manusia, aku tidak bisa melihat anak-anak sakit, dan Apakah selalu tersedia untuk pengobatan mereka, jika aku tidak bisa melihat orang asing sakit, bagaimana aku bisa melihat rasa sakit anak-anak Raman, aku tahu Adi tidak menghormatiku, dia memiliki masalah, perilaku buruk, tapi asuhan buruk, ini bukan kesalahannya, jika Shagun yang memberinya nilai-nilai buruk, mengapa kita harus memberinya hukuman, dia mendapatkan lingkungan hidup yang baik di sini, Adi merasa aku ibu terburuk, karena aku ibu tirinya, karena orang tuanya dipisahkan olehku, dia tidak bisa menganalisis itu, karena kata-kata Shagun adalah benar menurutnya, Ruhi tahu aku ibunya, Adi percaya kata-kata Shagun adalah kebenaran, aku tidak bisa menyalahkan Adi, kau merasa aku sedang menoleransi sautan ku , aku bisa melihat semuanya, aku tahu akan ada banyak masalah, dia menggunakan barang" ku dan datang di kamarku tanpa mengetuk pinru, tidak ada privasi dan aku terluka, aku menahan segala semuanya, kau tahu mengapa ... ..
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 391

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 390 by Yohana Sitorus"