Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 269 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 269 by Yohana Sitorus
Ibu Raman meminta mereka untuk tutup mulut dan tidak melawan disini.
Ibu Raman " aku tidak akan pernah membebaskan kalian.
Ibu ishita " kau berdua duduk di sini, kau layak mendapatkannya.
Manglu " selamatkanlah aku dari pertengkaran mereka ini, berilah aku hukuman, tapi jangan ini.

Inspektur " apakah mereka benar-benar anak-anakmu.
Inspektur membuat mereka bebas.
Merekadibebaskan.
Raman " mari kita pergi.
Ishita mendapat telpon dari Ayahnya.
Ayah Ishita " di mana kau.
Ishita " jangan bertanya.
Ayah Ishita " apa yang terjadi, mengapa Ruhi marah, apakah Ibumu denganmu.
Ishita " ya, Ibu baik-baik saja, orang lain menderita , aku tidak akan mendapatkan Ruhi sekarang, karena ini terlambat dan tidak bisa pergi ke rumah bibi Pammi.
Ayah Ishita " beritahu Ibumu, aku bertemu pendeta tersebut, dia mengatakan Ishita datang dengan Raman dan semua orang ke rumahnya karena pujian Diwali, pertama kalinya setelah pernikahannya, jadi datang pada pukul 04:00.
Raman " pukul 04:00, baik aku akan datang, terus prasadam siap Ibu mertua, mari kita pergi, Dracula, tidak ada darling.
Ishita " ya Sayang.
Mereka pergi.
Ibu Ishita dan Ibu Raman merasa Senang.

Shagun menelpon Mihika.
Shagun  " sopirku akan mengantarkan kerumahmusetiap hari.
Mihika " tidak perlu.
Shagun " Delhi tidak aman untuk perempuan, Ashok mengatakan kau bekerja keras untuk mengakhiri kerja sebelum pernikahan kami, terima kasih atas dukunganmu, aku sangat senang untuk pernikahan impianku, Adi dan Ruhi akan berada di sana.
Mihika " Ruhi.
Shagun " ya, aku minta Ishita untuk mengantar Ruhi, jika tidak, aku akan marah.
Shagun mengakhiri panggilan.
Mihika " Shagun memiliki harapan untuk Ruhi, aku akan berbicara dengan Ishita, aku berharap Ruhi datang, karena Shagun Sudah memiliki banyak masalah.

kel Bhallas menyapa kel Iyers dan saling mengucapkan Selamat Hari Diwali.
Raman datang dengan pakaian Tamil.
Ibu ishita meminta Raman untuk duduk di bak perak untuk ritual Tamil.
Ishita membantu Raman.
Gumamnya.
Ishita menyuruh Bala.
Bala " Ishita merasa malu untuk mengatakan kau harus mengambil baju untuk ritual ini.
Raman melepaskan kemejanya.
Raman " datang, mulai sekarang.

Ishita tersenyum dan mereka berdebat dalam nada rendah. .
Ibu ishita " Ibuku, memintaku untuk melakukan cepat, mahurat lewat.
Ishita memakaikan minyak.
Semua orang tersenyum.

Raman memberikan senyuman pala karena dipaksa.
Mihika " tunggu.
Mihika menunjukkan Ibu ishita laptop.
Ibu Ishita " begitu banyak kerabat tidak bertemu Raman, mereka akan datang di skype untuk berbicara, duduk seperti ini.

Ibu ishita , Mihika dan Vandu mulai chatting dengan Soumya.
Mereka menunjukkan Raman.
Ibu ishita meminta Raman untuk menyapa mereka.
Raman dan Ishita berbicara dengan mereka.
Raman " semua gila dalam satu keluarga.
Ishita " biarkan Ibu, dia Ini canggung.
Ibu ishita " mereka harus memberkati Raman.
Raman berbicara kepada mereka.
Soumya " Ishu memulainya.
Ishita dan Raman saling mengejek lagi.
Raman memegang tangan Ishita dan memakaikan minyak untuk wajah Ishita juga.
Semua orang tersenyum.
Soumya " Kakaku beruntung mendapatkan seorang menantu yang tampan dan Ishu beruntung. (Sangat benar, Raman terlihat sangat tampan !!) Raman memegang tangannya.
Raman " kau terlihat baik.
Ibu Ishita sangat senang.
Para wanita " asmara di mahuratam.
Ishita " lepaskan tanganku.

Ibu Raman menunjukkan jempol.
Ishita mengerutkan wajah.
Raman " Biwi ho AISI, bas kisi aur ko na miljaye ...... (istri harus seperti itu, hanya ada orang lain harus mendapatkan nya !! LOL !!) Raman membantu dan keluar dari bak mandi perak.
Raman dan Ishita menyapa semua orang dan mendapat berkah.
Mani datang dalam pakaian Tamil.
Mani " Selamat Hari Diwali bahagia , apa aku bisa datang.
Raman " tidak.
Ishita menatapnya.
Raman " tentu saja kau bisa datang, aku bercanda, ini rumahmu, Selamat Diwali Mani.
Raman memeluk Mani.
Mani senang.
Mani " aku terlambat untuk membeli manisan untuk Ishita.Raman " yang mana.
Mani " ini favorit Ishu , Kalakand.

Ishita " terima kasih, tapi pilihan berubah setelah menikah, aku ingin sesuatu yang lain sekarang.
Raman " pilihan masa bisa berubah, tetapi persahabatan tidak bisa, terimalah.
Ishita " aku suka laddoos sasuraal ini.
Raman menegaskan Ishita untuk mengambil itu.
Ishita tersenyum dan mengambil itu.
Mereka makan bersama-sama.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 270

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 269 by Yohana Sitorus"