Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 271 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 271 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " kau memang Ratu Drama
Ishita " Please ... Ibu Raman " aku bilang tidak mengirim anakmu ke Shagun.
Ishita " Shagun adalah ibu kandungnya, aku sedang melakukan ini untuk Ruhi, lihat hubungannya dengan keluarganya, Raman menikah, dan Shagun akan menikah sekarang, hubungan yang dibuat oleh kebahagiaan dan bahkan istirahat untuk kebahagiaan, Ruhi bisa bangga memberitahu teman-temannya bahwa dia tinggal di keluarga bahagia, dan Shagun, dia adalah Ibunya, anak-anaknya harus melihatnya , kau pikir aku selalu melakukan pelayanan sosial, tapi tidak, aku sangat egois, dan aku sangat mencintai Ruhi.
Ishita Menangis.
Ishita " aku ingin Ruhi sering bertemu Shagun , sehingga Shagun tidak mencoba untuk merebut Ruhi dariku, Ruhi akan selalu denganku, Shagun dan Ruhi akan senang, dan keluarga kami akan senang.

Ibu Raman menatap Ishita dengan kagum.
Ishita " maaf karna melakukan Nautanki, aku tidak punya cara lain, aku minta maaf, aku akan mempersiapkan diri untuk puja.
Ibu Raman " biarkan Ruhi pergi, dan kau harus pergi dengan dia.
Ishita memeluk Ibu mertuanya.
Ishita " Ibu mertua Kau luar biasa
Simmi dan Ayahnya datang tersenyum.
Ibu Raman " itu berarti ini rencana kalian.
Ishita pergi.
Ibu Raman " Simmi kau pergi dalam Acara Shagun karena aku tidak percaya Shagun, Ishita bodoh, dia begitu baik, tapi aku tahu kau mengerti kepandaiannya.
Simmi " baik lah aku akan pergi.

Ishita berbicara kepada Neelu melihat Raman.
Ishita " seseorang kalah dan dia akan memberi aku hadiah, ini aku tahu bagaimana meyakinkan ibu.
Raman datang pada Ishita dan tersenyum.
Raman " kau yakin harimau betina Punjabi.
Ishita " ya, aku bisa meyakinkan siapa pun dengan mudah, keraguan, akan aku tunjukkan , benar-benar dan murmur Aku sudah dilakukan, apa yang akan kau lakukan sekarang.
Raman " halwa siap.
Ishita " ya.
Raman " aku sedang berpikir apa yang harus aku beri untukmu karena memenangkan tantangan ini.
Raman membawa Ishita ke kamar dan menunjukkan kalung yang indah.

Ishiya " ini untuk aku.
Raman " tidak, untuk Ibu.... Tentu saja untukmu, apakah itu mencolok.
Ishita " tidak, ini indah, kapan kau membeli ini.
Raman " ketika kau membeli gelang untukku dari Kakkad.
Ishita " aku akan memakainya dan kau lihat ya.
Raman " ya.
Ishita mencoba memakai kalung.
Raman menatapnya dan tersenyum.
Ishita memakai kalung dan anting-anting dan Raman datang pada Ishita untuk membantunya.
Mereka tersenyum.
Mereka melihat satu sama lain dalam cermin dan tersenyum.
Ishita " bagaimana aku terlihat.
Raman memuji Ishita dan menunjukkan kepada Ishita gelang yang dia pakai.
Ishita " kau mendapatkannya diperbaiki.
Raman " ya.
Ishita " apakah ini hadiah karna memenangkan tantangan.
Raman " tidak, kau harus meyakinkan Ruhi juga.
Ishita " itu mudah.
Raman : " dia putriku, kau tidak bisa meyakinkan dia.
Ishita " tantangan lain, Ruhi adalah putriku, aku akan meyakinkan dia, aku memiliki 2 hari, dia akan datang di setiap Acara.. Raman " mari kita lihat.
Ishita " mari kita lihat.
Raman " menyenangkan untuk menjaga diri dari kegaduhan ini.
ishita " apa kau mengatakan sesuatu?
Raman " lakukan saja pekerjaanmu.

Shagun menegur seorang wanita karna pakaianya pakaian buruk.
Wanita " maaf.
Shagun meminta wanita itu untuk pergi.
Shagun " dari mana aku akan mendapatkan gaun di menit terakhir.
Ibu Raman, Ishita, Simmi dan Raman lelucon tentang Shagun dan apa hadiah untuk diberikan padanya.
Ibu Raman " memberikan nomor Pathak sebagai hadiah, dia mungkin butuh pengacara, akan dia terus pernikahan ini.
Ishita " kita akan memberi hadiah Kanjivaram saree nya.
Raman " kau melihatnya memakai sarees tersebut.
Raman pergi.
Ishita pergi kepadanya dengan teh ke kamar.

Raman " siapa yang akan mengatakan aku ayah dari dua anak, aku telah berhasil dari dua istri dan di urus sendiri dengan baik, apa, rambut putih.
Ishita datang.
Ishita " tunjukan, itu satu atau banyak, ini begitu buruk, kau tua begitu cepat.
Raman " jatuh tempo.
Ishita " saree nya.
Raman " kau memberi hadiah saree Kanjivaram untuk Shagun.
Ishita " ini mahal.
Raman " orang-orang memanggilmu kakak, maaf ibu.
Ishita " siapa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 272

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 271 by Yohana Sitorus"