Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 by Yohana Sitorus
Pragya dengan rasa takut menemui Sarla,Sarla lalu memeluknya.
Sarla " jangan takut,ibumu ada disini.Mau orang lain mempercayaimu atau tidak, ibu akan selalu mempercayaimu.

Taiji mempertanyakan moral Pragya kepada Sarla.
Sarla " Apa kau tau apa itu moral,Lihat dulu moral yang kau ajarkan kepada putramu,baru menunjuk orang lain.
Aku datang kemari untuk mengatakan bahwa aku percaya pada putriku.
Aku tidak akan membiarkan Pragya tinggal disini lagi.
Ayo Pragya,kita pulang ke rumah dimana semua orang menghormati dan menjagamu.

Sarla menarik Pragya keluar.
Pragya " Aku tidak bisa ikut dengan ibu,Ibu sendiri yang bilang tak kan ada tempat yang sempurna,kita sendiri yang harus melengkapinya.
Sarla " Sampai kapan kau akan menderita seperti ini?
Pragya " Kalau aku pergi,sama seperti membenarkan semua tuduhan terhadapku.
Aku harus membuktikan kalau aku tidaklah bersalah.
Kalau aku harus pergi,aku akan pergi dengan rasa hormat sama seperti saat aku datang ke rumah ini.
Sarla menanyakan apakah neneknya Abhi percaya atau tidak,Pragya menceritakan seluruh kejadiannya da membawa Sarla melihat nenek di kamarnya.

Sarla menguatkan Pragya dan memintanya untuk terus berpegang teguh pada kebenaranya,dia lalu pulang ke rumahnya.
Pragya kembali kedalam kamar mencari cd yg tadi dia sembunyikan.Pragya menyalakan rekaman tersebut dan melihat Mithali sedang menebar bola2 ditangga bersama seseorang yang tak terlihat wajahnya karna gelap.

Abhi masuk dalam kamar.
Pragya memperlihatkan rekaman cctv tersebut,Abhi terdiam melihatnya.
Pragya " Aku tidak tau kenapa mereka melakukan ini kepadaku,tapi itu bukan masalah.
Masalahnya adalah bagaimana pendapatmu,Aku tak tau apa kau puas atau tidak.
Kau telah salah menilai orang,kau hanya percaya pada apa yang kau lihat dan kau dengar.
Kau harus bisa merasakan kebenaran karna disekelilingmu banyak orang yang berpura2 baik.

Abhi memeluk Pragya.
Abhi " Terimakasih.
Kau benar,aku telah salah menilaimu.Aku telah merasa kau tidak mungkin melakukan semua ini.
pilihan nenekku tak mungkin salah.
Nenek juga akan segera pulih.
Semua ini karna keyakinanmu,kau sangat yakin pada dirimu sendiri dan sekarang aku juga yakin pada dirimu.
Pragya tersadar dari lamunannya saat mendengar suara klakson mobil Abhi,dia melepas bantal yang dipeluknya dan bergegas menemui Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 89

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 by Yohana Sitorus"