Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 272 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 272 by Yohana Sitorus
Raman " datang di pesta koktail dan lihat ketika orang-orang menyambutmu sebagai wanita tua.Ishita kesal.
Raman pergi keluar menyelesaikan ejekan itu.

Ishita melihat dirinya di cermin dan Raman tersenyum melihatnya.
Mihika mencoba mengatur pakaian untuk Shagun dan mengatakan masalahnya kepada Ishita.
Mihika " bagaimana untuk mendapatkan gaun untuknya.
Ishita " kita bisa mendapatkan gaunya.
Mihika " tidak, Shagun menginginkan gaun mahal yang tidak ada orang memakainya sampai sekarang.
Ishita meminta Mihika untuk sarapan, karena tubuh membutuhkan bahan bakar.
Ishita " aku akan membuat kopi.
Mihika  " mengapa kau datang ke sini di pagi hari.
Ishita " akan aku pakai saree di malam, akan terlihat bagus.
Mihika " ya, pakai apapun.
Ishita " apakah aku terlihat tua dari Raman.
Mihika " kau gila, siapa yang mengatakan hal ini kepadamu.
Mihika melihat Ishita dan memahami Raman yang mengatakan.
Mihika tersenyum.

Mihika menggoda Ishita tentang Raman.
Ishita " aku tidak akan berbicara denganmu.
Mihika " aku adalah manusia dan akan mengatakan ini, kalian berdua selalu bertengkar.
Ishita " Ravan Kumar selalu mengatakan ini.
Mihika " biarkan dia mengatakan apa yang dia ingin.
Mihika meminta Ishita untuk mengenakan gaun yang baik dan membuktikan bahwa Ishita adalah wanita paling anggun .
Ishita tersenyum.

Ishita " aku akan berpikir.
Raman suka gaun untuk Ishita.
Mihir  " mari kita pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan mau max.
Raman " untuk Ishita.
Mihir " semuanya cocok, aku tidak berpikir dia akan memakai ini.
Raman " ya aku tahu, Shagun memakai hal-hal seperti itu.
Mihir " Aku pikir Ishita akan memegang telinga jika Kau memberi hadiah.
Raman mendapat panggilan dan memfinalisasi gaun itu.
Raman " mari kita pergi.
Mereka pergi.
Shagun datang ke toko desainer yang sama dan melihat gaun yang Raman pilih.
Shagun suka itu.
Shagun " sederhana dan berkelas, sempurna, aku akan mengambil ini.

Mereka " kau terlambat, karena gaun ini sudah terjual habis.
Shagun " aku akan menikah, jangan lakukan ini, aku ingin gaun ini, aku suka warna, beritahu aku siapa yang membelinya, aku akan memanggil dan mendapatkan gaun ini sebagai hadiah pernikahan.
Pria " Raman Bhalla membeli gaun ini.
shagun " untuk siapa dia membeli ini.
Ishita berbicara kepada Ibunya tentang gaun itu.
Ibu Raman " jika Raman bilang, itu berarti semua orang mengenakan gaun.
Ibu Ishita " Ishita mengenakan gaun jika Raman suka, dia suamimu.
Ibu Raman " kita tidak bisa memaksa mereka.
Ishita " pemikiran bagus , terima kasih Ibu mertua
Ibu Ishita " baik lah, tinggalkan aku, dengarkan dia.
Ishita " Ibuku cemburu.
Ishita tersenyum.

Ibu Raman " aku mulai bosan, aku merindukan Rumah lamaku.
Ishita " ini seperti hotel, rumah baru tidak terlihat baik seperti rumah lama.
Ibu Ishita " ya, aku juga bosan, aku menggiling rempah-rempah dan membawa untukmu.
Ibu Raman " Neelu tetap, karena ini murni seperti Madhu, masala panas.
Ibu ishita " kita akan pergi untuk melihat film.
Ibu Raman " ya.
Ayah Raman " aku akan mendapatkan tiket.
Ibu Ishita " Jai ​ Ibu Santoshi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 273

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 272 by Yohana Sitorus"