Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 by Yohana Sitorus
Mithali " Suresh  dan juga Pragya mengancam akan membuat kasus yang lebih besar untuk melawan Raj, dia tidak akan pernah keluar dari penjara.
Aku ketakutan,aku terpaksa mengatakan ini semua.
Pragya " Apa kau bilang.
Mithali " aku tidak takut lagi denganmu, Keluargaku ada bersamaku, mereka semua mempercayaiku.
Pragya " Abhi,dia berbohong. Percayalah padaku.
Abhi " Aku butuh bukti,aku tidak percaya lagi dengan ucapanmu. 5 jam sudah lewat, waktumu tinggal 19 jam lagi.

Purab memberitahu Bulbul kalau video itu dikirim dari ponsel Akash.
Nomornya tidak bisa dilacak, tapi ponselnya bisa. Purab menelfon Akash memintanya untuk datang ke rumahnya.

Pragya masuk kedalam kamar,Abhi berdecak kagum atas tindakan Pragya,dia mengira Pragya benar2 sudah mengancam Mithali.
Pragya meyakinkan Abhi bahwa dia akan menemukan bukti lain.

Tanu memarahi Mithali didalam kamar,Aaliya memberitahu bahwa dia sengaja mengikuti Mithali dan melihat Mithali bersama Pragya,Aaliya mengancam Mithali untuk tidak berpihak pada Pragya.

Purab menuduh Akash yang sudah membuat dan mengirim video Pragya.
Akash " Omong kosong apa ini,aku tidak akan bisa melakukan hal seperti itu.
Aku sangat menghormati kakak ipar.
Purab " Lalu siapa yang mengirimnya dari ponselmu?
Akash " Hari itu aku sangat sibuk, aku tidak ingat apa2.
Kalau aku tau siapa orangnya, aku yang akan langsung memberitahu kalian, aku juga tidak percaya dengan video itu.

Pragya melihat petugas. Cctv di rumah Abhi sedang bekerja,dia meminta cd rekaman cctv nya.

Purab tidak sengaja memberitahu Sarla tentang video Pragya, Purab terbawa emosi melihat Sarla terus memarahi Bulbul.
Sarla meminta Purab menceritakan seluruh kejadiannya.

Petugas cctv memberikan cd nya kepada Pragya,Bubli masuk ke kamar Pragya saat Pragya hendak melihat rekaman cctv nya.
Bubli " Bibi, ibunya bibi datang untuk menemui bibi.

Tanu masuk setelah Bubli pergi,Pragya menyembunyikan cd itu diantara buku2nya.
Pragya " Kenapa kau datang kemari?
Tanu mengatakan bahwa Sarla tampaknya sudah mengetahui video tersebut.
Tanu " Cepat temui dia, atau dia akan kena serangan jantung lagi.

Setelah Pragya pergi, Tanu berusaha mencari apa yang sedang disembunyikan Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 by Yohana Sitorus"