Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284 by Yohana Sitorus
Pragya bersama Abhi disambut para karyawan setelahsamapai di kantor.
Pragya " tidak perlu bilang selamat pagi.
jangan buang2 waktu,karna waktu adalah uang.
Pragya memarahi mereka karna menyalakan komputer saat tidak digunakan.
Abhi merasa dikucilkan karyawan2nya
Seorang officeboy memberikan segelas air padanya, dia berkata,"Nyonya itu memang bos sekarang,tapi Tuan masih bosku.
Tolong jangan seperti dia".
Abhi terharu, dia memeluknya.

Pragya " Aku ingin membuat karyawan2ku sadar betapa pentingnya uang.
Abhi memerintahkan karyawan2nya untuk kembali bekerja karna dia ingin bicara dengan Pragya,tapi mereka mengabaikan perintahnya Abhi.
Abhi " Aku akan mengusir kalian keluar dari kantor ini
Pragya " kenapa kau marah dengan mereka.
Abhi " Kau membuatku berubah menjadi pengangguran dari bintang rock,.Aku bisa kehilangan akal.
Pragya " Duduk sebentar.
Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.
Pragya menunjukkan laporan keuangannya pada Abhi.
Abhi " Aku tau pemasukan juga pengeluaranku.
Aku punya beberapa orang yang mengurus rekening bank ku sendiri.
Pragya " 500rb ruppee diambil dari rekening bankmu setiap bulan untuk santunan ke sebuah asrama,tapi asrama itu tidaklah ada.
Aku akan menutup akun bank itu.
Abhi " Apa yang bisa kita lakukan kalau ada orang yang butuh uang/bantuan kita.
Pragya " Kalau memang sungguhan,kita akan berikan uangnya.
Pragya menyuruh manajer menutup rekening tersebut skrg juga.

Raj,Aaliya bersama Tanu bertemu disebuah cafe untuk membicarakan masalah Pragya.

Pelayan memberitahu bahwa kartu kreditnya Tanu juga Aaliya tidak bisa digunakan.
Tanu " Pragya telah menutup rekening kita.

Abhi tidak suka dengan tindakan Pragya yang ikut campur dengan rekening bank itu.
Pragya berfikir,"Aku melakukan ini agar kau tau bahwa ada penipuan di perusahaanmu ini"

Pragya mendengar Mithali menyuruh Robin utuk membuang makanan sisa.
Pragya " kenapa makanannya dibuang.
Mithali " Aaliya bersama Tanu tidak makan sarapan mereka.
Pragya " Mereka harus makan makanan itu nanti malam,kalau tidak,biarkan saja mereka kelaparan.

Aaliya bersama Tanu duduk dimeja makan.
Aaliya " Apa ini..
Mithali " Sarapan yang tidak kalian makan.
Pragya menyuruhku.

Nenek " Apa makanannya.
Aaliya " Ini nek.
Makanan basi.
Indu " Robin.
Panggillah Pragya kemari.
Nenek " Indu,aku tidak ingin melihat wajahnya dimeja makan.
Kita akan makan makanan ini.

Abhi " kenapa kalian semua duduk dengan wajah murung begini.
Tanu " Ini makanan tadi pagi,bagaimana cara makan makanan basi ini.
Apa yang diinginkan Pragya.

Nenek terbatuk2 saat makan rotinya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 285

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284 by Yohana Sitorus"