Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah Raman " ibumu tidak di rumah , Romi ganti bajumu , kau bisa kedinginan.

Ayah Ishita bertanya tentang Mihika.
Abhishek " apa yang terjadi padanya.
Raman " apakah dia bertengkar denganmu.
Ayah Ishita " dia berbicara dengan Ishu dan pergi
Raman " Ishu adalah masalah, baiknya untuk bernapas dengan damai, mari kita minum.
Ayah Ishita setuju.
Raman " aku mengatakan kepada kalian , bahagia hidup tanpa wanita.
Para wanita datang ke spa.
Simmi " kita sudah datang kemarin.
Ishita " tidakkah bisa kita bersantai setiap hari, jika pria dapat pergi ke bar setiap hari.

Raman " setelah wanita terjebak dan memiliki kebutuhan , mereka akan tahu pentingnya kita, aku akan menelpon Bala kesini juga.
Ayah Raman dan Ayah Ishita pergi untuk menemukan mereka.
Raman meminta Romi menelepon Bala.
Vandu datang ke rumah Iyer.
Vandu " Bala aku datang untuk berbicara dengan Ishita.
Bala " mengapa kau pergi saat hujan begini, aku akan mengakhiri kelas dan datang untuk menjemputmu, tetap di dalam rumah.
Vandu " baiklah, aku akan tinggal di tempat Ibuku.
Bala " tidak ada gunanya berbicara dengan Raman, dia berpesta karena semua wanita pergi, dia mengundang aku untuk pesta.
Vandu " apa, aku tidak percaya, aku akan berbicara dengan Raman.
Vandu pergi ke sana.


Para wanita bersantai di spa.
Simmi merindukan Ananya dan Ibunya meminta Simmi untuk bersantai.
Raman " sayang pada Bala.
Vandu datang.
Vandu " mengapa begitu, Bala lebih masuk akal daripada kau.
Vandu menegur Raman dan sakit perut dalam keadaan berdebat.
Raman membantah dan Vandu lebih merasa sakit perutnya.
Vandu membela Ishita.
Raman " ya sudah pasang kamera di seluruh ruangan rumah.
Vandu berteriak dan mereka semua melompat di sofa bertanya apa yang terjadi.
Vandu meminta mereka untuk tutup mulut.
Vandu " bayiku akan keluar.
Raman meminta Vandu untuk tidak jatuh dan Raman memegang nya.
Para wanita tidak menjawab telpon dan menelepon.

Vandu meminta mereka untuk memanggil Ishita atau Bala.
Raman " dia tidak menjawab telponku.
Romi " bayinya akan keluar.
Romi menenangkan mereka.
Abhishek meminta nomor gynac nya.
Vandu menegur Raman.
Vandu " aku akan lihat nanti, panggil ambulans, hubungi dokter.
Raman menelpon dokter dan menceritakan tentang keadaan darurat.
Dokter " aku sedang berlibur, aku akan menelpon asistenku, bawalah ke rumah sakit.
Raman mengatakan ini untuk Vandu.
Vandu menyebut mereka bodoh.
Raman " bagaimana membawanya, ayah bawalah mobilnya.
Romi " kita akan membawanya pakai sepeda motor.. Vandu " pria tidak sensitif , kalian kehilangan akal.
Raman " kita memiliki mobil alternatif, kita bisa membawanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 2 by Yohana Sitorus"