Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 283 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 283 by Yohana Sitorus
Abhi " Robiiiin.
Abhi keluar dari kamar mandi dengan wajah penuh dengan sabun.
Pragya masuk ke kamar, dia membersihkan wajah Abhi dengan selendangnya.
Abhi " kenapa aku merasa kau masih peduli padaku.
Kau membersihkan wajahku dengan selendangmu.
Pragya " Aku membersihkannya dengan tisu.
Aku memperhatikanmu karna kau adalah asetku.

Pragya turun, dia melihat semua anggota keluarga telah berkumpul.
Pragya " Aku akan mengatakannya 1kali saja,siapapun yang punya kebiasaan lupa harus menulisnya dikertas.
Aaliya " Apa Maksudmu.
Pragya " Aku akan memberitahu peraturan2nya sekarang.
Peraturan no.1,semua orang harus bangun jam 6.55 pagi,langsung mandi juga ganti pakaian.

Tanu " Pragya,aku ini sedang hamil,aku tidak bisa bangun sepagi itu.
Pragya " Ya ampun,kenapa aku bisa sampai lupa Tanu.
Kalau begitu kau harus bangun jam 7 pas saja.
Bangun pagi sangat baik untuk wanita yang sedang hamil.
No.2,waktu untuk sarapan,makan siang juga makan malam telah ditentukan.
No.3,semua orang akan mendapatkan uang saku dalam jumlah yang terbatas.
No.4,tinggalkan rumah ini jika ada yang keberatan dengan peraturanku itu.

Aaliya bersama Tanu mengadu pada Abhi saat turun kebawah.
Aaliya " Pragya telah menyiksa kami semua.
Abhi menemui Pragya yang sedang berdo'a di kuil di dalam rumah.
Abhi " Kau fikir siapa dirimu itu.
Setelah merebut hartaku,Apa kau fikir dirimu adalah Tuhan.
tidak akan kubiarkan keluargaku dalam masalah seperti ini.
Pragya " Aku tidak menyakiti mereka,aku hanya minta mereka melakukan pekerjaan rumah saja.
Abhi " Kau telah melewati batasmu.
Pragya " Kalau begitu fikirkanlah batasanmu.
Mulai dari rumah sampai ke kantor.
Kau selalu banyak bicara tapi tidak bisa apa2.

Pragya " Aku ingin memotong biaya pengeluaran.
ritual2 pernikahan ini,dan lainnya.
Tanu " Lalu Bagaimana dengan pesta pernikahanku.
Pragya " tidak akan ada lagi pesta pernikahan disini.
Abhi berfikir,"Dia masih mencintaiku hingga sekarang,karna itu dia ingin menghentikan pernikahanku bersama Tanu".
Pragya " Kau adalah asetku.
Aku tidak ingin pernikahanmu merugikan penjualan album terbarumu karna akan mempengaruhi pendapatanku.
Kepopuleranmu akan berkurang setelah menikah dengannya.
Pragya mengajak Abhi pergi ke kantor , dia menyuruhnya membawa mobil yang kecil untuk menghemat pengeluaran bensin.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 283 by Yohana Sitorus"