Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman pulang dan Ishita menghilangkan headphonenya.
Ishita " aku memiliki beberapa pekerjaan, aku akan masuk ke dalam ruangan dan bekerja.
Ibu Raman meminta Ishita untuk melanjutkan.

Ishita pergi ke kamar dan kembali pekerjaannya memata-matai Adi dan Vinni.
Adi di kamarnya mengerjakan proyek sains dengan Vinni.
Raman menyelesaikan pekerjaannya dan memanggil Ishita karena Raman berencana untuk makan malam dengan Ishita.
Ishita sibuk menonton Adi jadi dia menolak tawaran Raman.
Ishita " aku sibuk.
Ishita tidak bisa melihat Adi dan Vinni di layar laptop sehingga Ishita pergi untuk mencari tahu.

Ishita datang ke kamar Adi dan tidak menemukan mereka.
Ishita akan pergi, tapi mereka keluar dari belakang tempat tidur Adi.
Ishita membuat alasan dan pergi.
Vinni merasa curiga  sehingga mereka mencari ruangan dan menemukan kamera tersembunyi.
Vinni marah dan pergi.
Ibu Raman " Adi apa yang terjadi.
Adi dia tidak menyebutkan apa-apa.
Adi bertanya tentang Ishita dan pergi ke kamarnya.
Raman membeli bunga untuk Ishita.
Hujan deras dan Raman duduk di mobilnya.
Raman ingat saat meletakkan mawar di rambut Ishita.

Raman pulang.
Ibu Raman menceritakan kepada Raman tentang Ishita yang memasang kamera di kamar Adi.
Raman marah.
Ishita datang dan Raman menegur Ishita karna memata-matai anak-anak berusia 12 tahun.
Ishita " dia bukan kriminal, ini bukan cinta, tapi sesak napas, apa yang kau ingin membuktikan, apakah Adi melakukan pencurian atau kejahatan.
Raman tegur Ishita.
Raman " kenapa kau mengganggu anakku.
Ishita " Adi adalah anakku juga.
Raman " dia bukan anakmu.

Ishita tertegun.
Ishita " aku bukan ibunya, tapi aku memperatikan dia, mengapa aku dibutuhkan di sini, aku akan pergi.
Ibu Raman meminta Raman untuk menghentikannya.

Raman " dia mengancam untuk meninggalkan semua, biarkan dia pergi, dia tidak menerima kesalahannya.
Ishita meminta Ibu Raman pendapat tentang perbuatan Adi.
Raman " anak-anak melakukan kesalahan?.
Mereka mulai berdebat.
Raman " jadilah ibu, bukan sipir penjara, dia telah mengurus Ruhi , dia datang dalam hidupnya.
Ishita " pria memiliki ego dan tidak bisa melihat apa-apa.
Raman " kau tidak berguna.
Ishita " benar, aku bukan ibu yang baik,, benar.
Raman " kau bukan seorang ibu.
Mereka terus berdebat.
Ishita pergi.
Ayah Raman datang dan Ibu Raman berdebt dengan dia.
Ibu Rama. membela perempuan dan meminta orang-orang untuk mengurus anak-anak.
Raman " apa yang dilakukan Ishita membuat mereka makan, semua orang mendukung dia.
Raman menghentikan Neelu untuk meninggalkannya.

Vandu duduk untuk menikmati beberapa makanan ringan dan memanggil Ishita.
Vandu menelpon telpon rumah dan Neelu bercerita tentang pertarungan Raman dan Ishita.
Vandu " aku memberikan nasihat yang salah untuk Ishita, aku akan berbicara dengan Raman.
Raman melihat laporan cuaca kemungkinan hujan lebat di Delhi.
Ayah Raman menunggu semua wanita dan meminta Raman untuk memanggil mereka.
Raman " mereka akan datang, apakah kau melihat setiap kali wanita berada dalam kesulitan, mereka bisa dikelompokkan.
Ayah Raman " aku tidak bisa memahami ibumu sampai sekarang.
Raman meminta mereka untuk melihat dramanya.
Romi dan Abhishek pulang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 1 by Yohana Sitorus"