Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " kak aku telah menyimpan kamera di kamar Aditya.
Vandu " ini baik.
Ishita " aku merasa bersalah.
Vandu " tidak apa-apa kau ibunya, anak-anak tidak tahu apa yang salah dan benar, kapan gadis itu akan datang.
Ishita " hari ini.
Ishita mengakhiri telpon melihat Raman.
Raman " apakah kau tidak akan ke klinik hari ini.
Ishita " aku akan bekerja dari rumah.
Raman " kita akan pergi untuk perjalanan panjang, aku suka hujan.
Ishita " tidak, aku memiliki pekerjaan, kau juga memiliki pekerjaan.
Raman menjadi kesal
Raman " dia menghancurkan suasana hatiku
Raman pergi.
Ishita " aku ingin datang tapi Aditya lebih penting.

Ashok berbicara kepada investor dan mengucapkan terima kasih karna kesepakatan sudah dilakukan.
Ashok " aku akan memastikan memberimu keuntungan lebih baik dari Raman.
Investor tersenyum.
Investor berpikir " aku akan mendapatkan kesenangan dari pertengkaran mereka, dan juga mendapatkan keuntungan, ini disebut pikiran bisnis.

Mihika menabrak Abhishek.
Abhisek " aku telah datang untuk bertemu tuan iyer untuk mendapatkan pulpen rincian kasus.
Mihika pergi.
Ayah Ishita menyambut Abhisek dan menawarkan kopi.
Abhishek " Paman kapan ulang tahun Mihika.
Ayah Ishita " mengapa.
Abhishek " aku harus menulis dalam laporan.
Ayah Ishita " pilihan makanan, masakan favorit .... ini mungkin diperlukan dalam laporan, kan.
Abhishek " tidak, aku akan menangkap pencuri, tapi ... Ayah Ishita tersenyum.
Ayah Ishita " dia mencintai makanan pedas, dipinggir jalan, dia berpendidikan, namun menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

Abhishek bergumam " aku akan mendapatkan Mihika.
Ayah Ishita " apa yang kau katakan.
Abhishek " aku akan mendapatkan pencurinya segera.
Abhisek pergi.
Ayah Ishita tersenyum memahami kepentingan Abhishek kepada Mihika.
Vinni datang dan menyapa Ishita.
Vinni meminta izin untuk pergi ke kamar Aditya.
Ishita meminta Neelu untuk memberikan makanan ringan dan minuman dingin ke kamar Aditya.
Ishita ingat kata-kata Vandu.
Ishita " aku menyesal Tuhan.
Ishita duduk mendengarkan mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 614 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 4 by Yohana Sitorus"