Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita dan Vandu berbicara tentang Aditya.
Ishita " aku khawatir pada Aditya dan ingin mengawasi dia.
Vandu meminta Ishita untuk waspada tentang anak-anak.
Ishita " Raman tidak membiarkan aku pergi ke kamarnya.
Vandu meminta Ishita untuk pergi dari kamar dan mengawasinya.
Ishita mendapat ide dan mengingat Neelu menceritakan tentang kamera CCTV.
Ishita pergi dan pergi ke rumah Bhalla.
Ishita meminta Neelu untuk mendapatkan kamera.
Ishita " aku tahu tidak akan ada yang setuju, tapi tanggung jawabku untuk mengawasi Aditya.
Ishita memasang kamera CCTV.
Ishita " aku bisa mendengar dan melihat pembicaraan Aditya dengan Vinni.
Ishita pergi dari kamar Aditya.

Abhishek " Romi kau adalah seorang juara.
Romi menunjukkan bakat ekstra keren dan memberikan Abhisek tips.
Abhishek " kau telah membuat wanita merasa istimewa.
Romi meminta Abhisek untuk menemukan setiap detail nya.

Abhishek " kau benar.
Romi " kau master dalam mendapatkan info, tapi kau mencari info tentang Mihika.
Romi melihat tanggal 20 Juni dan mengingat ulang tahun nya Sarika.
Romi sedih.
Romi " beberapa gadisyang begitu sederhana mereka terkesan dengan hal-hal kecil.
Romi mengingat Sarika.
Abhishek " aku tahu, aku tidak bisa menyakiti hati siapa pun, cinta itu berbahaya, yang tidak sederhana seperti yang terlihat, ini rumit bagi orang-orang sederhana jika ada yang menipu maka .. Romi " aku tahu, cinta membingungkan, kadang-kadang kau merasa daya tariknya, dan kadang-kadang kau menyadari orang tersebut penting setelah kehilangan orang itu.

Abhishek " jika siapa pun menghancurkan hati dan mereka menyerahkan hidup... Romi " hati hancur jika cinta hanya ada di salah satu sisi.
Abhishek " siapa dia.
Romi " ada satu orang gadis, ketika dia mencintai aku, aku tidak mengerti dan ketika aku mengerti sekarang, dia telah pergi sangat jauh dariku, dia ulang tahun hari ini.
Abhishek " apa, saudaraku ulang tahun juga, jika cintamu benar, kau akan mendapatkan dia.
Romi merindukan Sarika.
Romi " aku berharap aku bertemu Sarika sekali saja.

Abhishek merindukan Sarika.
Abhisek " aku berharap aku bertemu Sarika dan kemudian aku tidak akan melepaskan orang yang mengacuhkannya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 3 by Yohana Sitorus"