Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 282 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 282 by Yohana Sitorus
Pragya " Aku tidak mencintaimu.
Pragya sedikit bergerak saat Abhi akan menciumnya.
Abhi " Kau berbohong.
Kau adalah Pragyaku,yang kucintai juga mencintaiku.
Pragya " kenapa kau berhenti.
Lakukan saja apapun yang kau inginkan.
Aku merasa senang.
Dekaplah  aku.
jangan katakan apapun pada Tanu,aku tidak ingin ada drama lagi.
Aku bisa membayarmu untuk ini.
Abhi " Kau bukanlah Pragyaku.
Abhi membuka pintu, dia memergoki Aaliya bersama Tanu.
Abhi " sedang apa kalian disini.
Aaliya " Kami mendengar suaramu,jadi kami berhenti disini.
Tanu " Aku bingung,tadi kau diluar,bagaimana kau bisa ada disini sekarang.
Abhi " Aku ingin membuat Pragya minta maaf padaku.
Abhi memarahi Pragya didepan Aaliya bersama Tanu.

Abhi bersama keluarganya sepakat untuk mencari kelemahannya Pragya.

Abhi masuk kekamar , dia bersikeras ingin tidur disana.
Pragya " Calon suamimu ini seperti anak kecil.
Tanu " Abhi akan tidur disini.
Pragya " Apa Kau akan menikah dengan pria yang ingin tidur dengan wanita lain, Kalau kau memang tidak keberatan calon suamimu tidur dengan wanita lain, baiklah.
Pragya berbaring disamping Abhi.
Tanu menarik Abhi kembali keluar.
Tanu " kenapa kau tidur dengannya.
Abhi " Artinya kau tidak percaya pada aku.
Dia sedang memainkan permainan otak dengan kita.
Kalau aku keluar,nanti dia fikir aku telah menyerah.
Biarkan aku masuk , aku akan balas dendam.
Tanu " Kalau dia sampai naik keatas tempat tidur bagaimana.
Abhi " Aku akan menendangnya dari tempat tidurku.
Tanu " kau Janji.
Abhi " Janji.

Abhi kembali kekamar , dia tidur disamping Pragya.
Pragya " Aku akan mengirimmu ke penjara kalau kau berani menyentuhku.
Abhi tidur membelakangi Pragya.
Pragya mencolek kaki Abhi dengan kakinya agar Abhi berbalik kearahnya.
Abhi pindah keatas sofa karna mengira Pragya sedang menjebak dirinya.
Pragya bangun , dia tersenyum memandangi wajah Abhi,"Aku ingin memandangimu sepanjang malam".

Abhi memandangi Pragya yang sedang berdandan,dia pura2 tidur saat Pragya menolehkan wajahnya.
Pragya " Bangun.
Kau harus segera berangkat ke kantor.
Abhi berfikir,"Aku tidak akan mematuhi perintahmu".
Pragya mengambil tempat air minum.
Pragya " Aku akan menyirammu kalau kau tidak mau bangun juga.5,4,3,2.
Air tumpah kewajah Abhi setelah dia bangun.
Abhi menempelkan keningnya dikeningnya Pragya.
Abhi " kenapa kau menyiramku dengan air.
Pragya " Berarti dari tadi kau telah bangun.
Aku bukan istrimu,tapi aku bosmu.
Bersiaplah berangkat ke kantor.
Abhi " Apakah Kau memerintahku.
Praya " tidak,tapi menyarankanmu.

Pragya memerintahkan Robin untuk mematikan seluruh alat elektronik(AC,air,dll) agar semua orang segera bangun.
Aaliya,Tanu,Mithali bersama Taiji turun ,mereka mengeluh.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 283

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 282 by Yohana Sitorus"