Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 2 by Yohana Sitorus
Abhisek pergi.
Mihika " aku benar.
Mihika mengingatkan Aditya dan Ishita datang.
Mihika menunjukkan catatan dan Ishita membaca surat permintaan maaf itu.
Mihika " Aditya telah menulis untuk seseorang.
Ishita " aku terburu-buru, kita akan bertemu nanti.
Aditya dan Vinni bicara dan Vinni berjalan dengan bukunya.
Aditya berjalan dengan Vinni dan Ishita pulang.
Vinni menabraknya.
Ishita " Vinni ....... Kau disini..., Aditya apa yang Vinni lakukan di sini, tidakkah ayahnya tahu ini, dia akan marah, apakah kau memberitahu aku Aditya , bahwa dia akan datang.

Raman " tenanglah.
Raman menjelaskan kepada ishita.
Mereka berdebat disepan Aditya dan Vinni.
Ishita terganggu dan pergi
Romi datang untuk menemui Abhishek.
Romi " apakah kau membeli gelang hari ini.
Romi menggodanya.
Abhishek " aku hanya ... Romi " kau tidak tahu caranya untuk mendapatkan seorang gadis, aku master dalam membuat gadis jatuh cinta kepadaku, aku akan membuat rasa percaya dirimu naik, jangan malu-malu, kau ACP.

Mihika berbicara kepada Simmi.
Mihika " aku senang melihat kau seperti ini, karena kau menangani banyak hal.
Simmi " aku tidak punya pilihan, Ishita dan Raman menyuruhku berwirausaha, aku sedang mencoba untuk itu, mereka aku ingin melupakan semuanya, tetapi tidak mudah untuk melupakan kenangan.
Mihika " kau harus membuat hidup barumu dan tinggalkan masa lalu.
Simmi " ini tidak mudah.
Mihika " ya aku tahu, tapi percayalah, itu tidak mudah untukku, aku mencoba dan aku merasa ringan sekarang seolah-olah bebanku hilang dari hati.


Ibu Raman " Ishita kenapa kau sudah pulang.
Ishita " teman Aditya datang ke sini, jadi aju pikir Raman tidak akan mampu mengurusnya, jadi aku datang.Ibu Raman memberkati Ishita.
Raman melihat Ishita dan tersenyum.
Ashok berbicara kepada investor tentang bisnis.
Ashok " aku akan menyelesaikannya dengan Raman.
investor " apa kau yakin.
Ashok " Raman adalah mantan karyawanku, aku akan bekerja keras dan mendapatkan semuanya kembali apa yag telah dia rebut.
Investor melakukan kesepakatan dengan Ashok.
Abhishek berterimakasih kepada Romi untuk sarannya.. Romi " selamat datang.
Romi meminta Abhisek untuk duduk dan melihat prakteknya.

Romi pergi menemui seorang gadis.
Abhishek " dia akan membuat aku dalam kesulitan, aku akan kekantor polisi dulu.
Romi berusaha keras.
Romi " temanku menderita kanker dan ingin bertemu Bhabhi sebelum dia mati, ayolah 2menit saja.
Gadis itu setuju dan Romi memegang tangannya.
Romi " temanku menderita kanker.
Romi membuat gadis itu berbicara dengan Abhishek dan tersenyum.
Abhishek berpikir " Romi luar biasa.
Ishita membaca berita tentang anak-anak remaja yang melenyapkan diri.
Ishita " aku khawatir pada Aditya, aku harus mengurusnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 2 by Yohana Sitorus"