Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 1 by Yohana Sitorus
Wanita membahas tentang makan malam dan mereka semua merasa kehilangan Ibu Ishita.
Raman " Aditya telah pergi untuk bertemu Ayah Ishita.
Ibu Raman " aku kehilangan Nyonya Iyer.
Raman " aku memiliki kejutan untuk kalian semua , kalian pergilah ke spa hari ini , Rinki juga akan kesana.
Ishita " Untuk apa?.
Raman " apa aku menikah dengan seorang mata-mata.
Ishita bertanya tentang anak-anak.
Raman " Romi dan aku akan mengurusnya.
Raman berpikir " rencana Aditya berhasil, sekarang Aditya dan temannya akan kerumah dan Ishita tidak akan berada di rumah.

Ishita memikirkan perlakuan Raman untuk menyuruh mereka ke spa.
Ishita " aku melihat inu aneh.
Aditya menunggu Vinni.
Ayah Ishita menegur penjaga tentang pencurian di rumahnya.
Ayah Ishita " Romi Abhishek telah menangkap pencuri di rumah.
Mihika datang dan Romi bertanya kepada Mihika.
Mihika menyuruh Ayah Ishita makan.
Mihika " paman makanannya siap.
Mihika " Romi ACP adalah penipu, dia membeli gelang baru untukku, pena baru untuk Pamanku.
Romi " oh.
Mihika " dia menjadi oversmart, dia tidak mencerminkan, dia tidak tahu ini tidak akan bekerja denganku.
Romi " aku pikir aku harus bertemu ACP.

Romi pulang.
Aditya meminta Romi untuk mengatur meja.
Raman dan Romi mengurus Ananya.
Vinni datang dan Aditya mengucapkan salam padanya.
Aditya " kau jangan takut, hanya ada ayah dan paman di rumah.
Raman meminta mereka untuk mengerjakan proyek dan meminta Neelu untuk membuat makanan ringan untuk mereka.
Ishita menelpon kerumah dan meminta Neelu untuk memberikan makanan ringan untuk Aditya, dan Ananya.
Neelu " aku telah melakukan semua pekerjaan.
Aditya berbicara kepada Vinni dan Ishita mendengarnya.
Ishita " apa yang Aditya lakukan.
Neelu " Aditya mengerjakan proyeknya.
Ishita " dengan siapa.
karyawan meminta Ishita untuk menutup telepon,karena sudah waktunya Ishita pijat.
Ishita " baiklah...
Ishita meminta Neelu meminta Aditya untuk berlatih gitar.
Aditya " Bibi Neelu apakah kau memberitahu Ibu Ishi bahwa Vinni disini.
Neelu " tidak.
Ishita membatalkan janji dan meminta wanita untuk memberikan kunci untuk ibu mertuanya.

Mihika menemui Abhishek dan bertanya tentang gelang nya.
Mihika menunjukkan 5 ditambah 5 gelang.
Mihika " bagaimana hal ini bisa terjadi , kau membuatnya ACP, kau bahkan tidak bisa meminta maaf, dan kau membuat catatan untuk minta maaf.
Abhisek " mengapa aku akan minta maaf, catatan apa.
Mihika menunjukkan catatannya dan tersenyum.
Abhisek " aku tidak mengirimkan ini,ini tulisan tangan anak-anak.
Abhisek berpikir " dia punya catatan anak dan berpikir aku menulis itu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 613 part 1 by Yohana Sitorus"