Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 2 by Yohana Sitorus
Ashok " Romi apa kau tidak memiliki pekerjaan, kau menarik kakiku.
Ashok menjawab panggilan telpon.
Romi melihat ke ruangan.
Romi " Ashok apa yang terjadi semalam.?
Ashok " mengapa kau ingin tahu tentang gadis itu, apakah kau kehilangan minat dalam hidupmu.
Romi " Aku hanya ingin tahu, aku tahu kau mungkin bersemangat.
Ashok " kegembiraan dalam hidup Raman, dia menikah dengan Shagun hari ini.
Romi " mengapa aku akan mendapatkan undangan.?
Ashok " Raman menikah dengan mantan istrinya, aku berharap aku bisa mendukung Ishita dengan membuat suasana hatinya lebih baik.
Romi marah.
Romi mencoba untuk mendapatkan beberapa info.
Ashok pergi.
Romi memeriksa telepon Ashok dan mengambil beberapa nomor.

Raman datang untuk Haldi.
Pihu memakaikan Haldi kepadanya.
Pihu " mengapa matamu merah, apa kau menangis.?
Raman " ada sesuatu di mataku , sehingga mataku merah.
Pihu " ketika aku akting batuk untuk bolos sekolah, kau menangkap kebohonganku, cara yang sama aku menangkapmu, kau menangis, kau sedih.?
Raman " aku harus bersiap-siap untuk menikah, pakaikam Haldinya dengan cepat.
Raman bicara dalam hati untuk mengendalikan emosi atau Pihu akan tahu segalanya.


Romi dan Ishita berada di jalan.
Ishita mendapat panggilan telpon dan seorang pria mengatakan pada Ishita tentang Niddhi yang melakukan pemesanan dua tiket untuk ke Australia.
Ishita " Romi Niddhi di milenium hotel, dia memesan dua tiket, mungkin Ruhi, kita harus memberitahu polisi.
Romi " kita harus menginformasikan kepada Raman.
Ishita " tidak, aku melakukan kesalahan dan harus memperbaiki itu.
Romi " pernikahan Raman hari ini.
Ishita " aku berharap Raman tetap bahagia, ini bisa menjadi hadiah untuk Raman dari ku, kita tidak harus kehilangan Niddhi hari ini, dia merusak kehidupan kita.
Ishita menangis.

Raman sedih dan pergi untuk bersiap-siap.
Shagun bersiap-siap dengan pakaian pengantin nya.
Ibu Ishita marah.
Vandu meminta Ibunya untuk memutuskan apa yang dia inginkan untuk memasak.
Vandu " aku tahu kau terganggu, berita yang besar Ishu dan Raman move on, bahkan anak-anak, aku pikir ini benar untuk semua orang.
Ibu Ishita " hubungan suami dan istri tidak berakhir dengan berjauhan, Raman menantuku, Ishu masih hidup dan dia adalah istri Raman, mereka memiliki hubungan, bagaimana dia bisa melakukan pernikahan kedua, aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, tidak akan pernah .
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 2 by Yohana Sitorus"