Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 1 by Yohana Sitorus
Pihu menunjukkan kalung untuk Shagun.
Pihu " Ayah aku telah membuat sherwani untukmu.
Raman " tidak diperlukan, ini upacara kecil, mengapa kau sedih.?
Pihu " tidak tahu, tidak ada yang bahagia.
Shagun datang dan membuat sorak-sorai untuk Pihu.
Pihu mencium mereka.
Pihu " kalian orang tua terbaik di dunia , untuk menikah untuk kedua kalinya demi aku.
Shagun menyuruh Pihu pergi.
Shagun " aku ingin berbicara denganmu Raman, aku tahu kau tidak senang dengan pernikahan ini, aku sedang melakukan ini untuk Pihu, aku tidak ingin merebut apa pun dari Ishita, aku ingin membuat ini berlaku untuk Pihu, aku tahu aku ibu pengganti Pihu, tapi aku membesarkan Pihu, langkah pertama, kata pertama, dia memanggil aku Ibu, dia putriku, aku kehilangan Ruhi dan masa kecilnya, aku tidak tahu cara menjadi ibu, Pihu menjelaskan aku arti ibu.
Raman pergi.
Shagun menangis.
Shagun " tidak ada yang bisa merebut Pihu dan keluargaku, Pihu adalah duniaku, hidupku, aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi.

Raman " Ayah , Simmi aku tahu kalian tidak senang, tapi tolong jangan menolak ini untuk kebahagiaan Pihu, dia memberi banyak hal kepadaku, Ibu menelpon 15 kali, keputusanku tidak akan berubah, aku bisa melakukan apa pun untuk kebahagiaan Pihu , mintalah padanya untuk setuju demi Pihu, kau juga setuju.
Simmi menangis.


Romi " Ishita Ashok dan Niddhi tidak keluar, kau terlihat lelah, kau pergilah, aku akan duduk di sini dan menunggu.
Ishita " kau terkait dengan bisnis Ashok, kau bisa masuk ke dalam dan mencari tahu, kau bisa mendapatkan petunjuk tentang Niddhi.
Romi " pikiran detektif mu tidak berubah sampai sekarang, Raman memanggilmu benar, Jagga Jasoos.
Ishita meminta Romi untuk pergi.
Romi pergi.
Ishita " Jagga Jasoos .... aku sangat berharap kegiatan mata-mata ini bekerja hari ini, Raman menikah hari ini, aku ingin memberinya satu hadiah tentang Info Ruhi, aku ingin kembalikan Ruhi kepadanya, aku berharap aku bisa.

Raman menangis.
Raman bicara dalam hati " apa yang terjadi denganku, aku berharap aku seharusnya tidak melakukan ini, aku pikir ini untuk Pihu, pernikahan ini akan terjadi.
Ishita menangis.
Ishita " aku tidak punya hak untuk menangis, aku harus bahagia untuk Raman, dia akan menikah.

Pihu " Paman Mihir apakah kau mendapatkan Haldi.
Mihir " aku mendapatkannya, bagaimana kau tahu semua ritual.
Pihu meminta Mihir untuk melihat serial.
Pihu membawa Mihir untuk menerapkan Haldi untuk Shagun.
Mihir memakaikan Haldi untuk Shagun.
Simmi juga menerapkannya kepada Shagun.
Pihu " panggilah Ayah untuk Haldi juga.
Simmi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 1 by Yohana Sitorus"