Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 4 by Yohana Sitorus
Suhail pergi dengan mereka ke stasiun polisi dan memberitahu ayah Nisha agar Ishita tidak dihukum,
Suhail " aku makan kebenaran untuk mengatakannya,
tunggulah 5 menit.
Abhishek " apa itu.
Suhail meminta mereka semua untuk menunggu.
Suhail mendapat file dan menampilkan file medis untuk Abhishek.
Suhail " Nisha makan masalah psikologis,

dia sehat secara mental.
Mereka semua terkejut.

Ayah Nisha " ini laporan medis yang salahnya.
Suhail " kau tahu dari Dr.
Vikram Behl,
kau harus tahu,
dia psikiater,
dia ayahku,
dia merawat Nisha sejak bertahun-tahun,
aku tahu ini,
karena aku melihat orang tua Nisha suatu hari ketika aku pergi bertemu ayahku,
kau marah pada Ayah aku,
Ayahku memberitahu kau bahwa Nisha semakin parah,
tetapi kau tidak setuju dengan demi nama baikmu dalam masyarakat.
Suhail " ayah Nisha tidak membiarkan file ini keluar dalam masyarakat sebagai kasus di berita dengan nama Vidyut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 4 by Yohana Sitorus"