Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 1 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 1 by Diana
Shlok " tidak tidak,Aku tidak akan melakukan apapun...
tadi kau mengatakan aku akan mengurus diri sendiri...
Astha " tanganku tidak kuat lagi shlok...
shlok aku akan jatuh...
pliiis shlok...
Shlok ☻☻☻
Astha " shlok shlok aauuuww gubrak...
Astha jatuh...
Shlok " apa Kamu tahu ,,Nama kau harus menjadi peringatan...
dan benar benar
Astha " Saat nama kata kislokar keluar dari mulutmu, aku merasa aneh...
Di sisi lain, sangat sulit...
sesudah Dua hari, sidang perceraian kita di pengadilan,aku akan menjadi kislokar lagi...
pergantian astha agnihotri...
Lagu sayya ve versi sedih di putar...
Karena shlok diam dan diam diam menatap astha yang berdiri kemudian membetulkan kursi sesudah itu meletakan kembali...
dan pergi ke sisi tempat tidurnya...

Jyoti sedang sendiri termenung...
Shiddart datang...
Shiddart " Ayo, aku membawakan makanan untuk dimakan...
hallo...
bangunlah dari lamunanmu...
Apa?
Ini Ambil makanannya...
Jyoti " Aku tidak lapar...
Shiddart " lihat, seharusnya kau tidak menolak makanan ,, hallo,,ambil...
Jyoti mengambil...
Tiba tiba jyoti mual...
Shiddart melihat " kenapa, apa yang terjadi...
Jyoti berlari...
Jyoti muntah...
Shiddart " ini ambil air,,ambil airnya...
Jyoti mengambil dan minum...
Shiddart " kamu baik baik saja?
Jyoti mengangguk...
Shiddadt " dengar jika kesehatan kau buruk , kita harus segera ke dokter...
tidak tahu Are you alright?
Shiddart mencoba mengambil ponsel.
Shiddart " aku akan menghubungi dokter.
Jyoti " tidak...

Shiddart " aku akan menghubungi dokter...
Jyoti memegang tangan shiddart...
Jyoti " tidak...
saya baik baik saja...
Saya mungkin sedikit lelah,,Aku akan beristirahat sedikit dan aku akan baik-baik saja...
shiddard " yakin?
?
Jyoti mengangguk...
Jyoti melepas kan tangannya...
Jyoti kembali ke tempat tidur...
Jyoti dlm hati " Dia orang yang baik...
Saya belum mengalami apapun tentang diri aku sendiri...
Tapi berapa lama aku akan menyembunyikan tentang kehamilan saya...
Jyoti berbaring...

Astha sendiri masuk ke kamar...
tidak lama shlok juga datang ke kamar...
Mereka saling tatap dengan tatapan datar...
Astha melihat ke kamera...
Astha " shlok...
Astha mengambil kamera...
Astha " kau belom melihat videonya aku sdh merekam bnyk pemandangan indah...
Lihat juga
foto-foto perjalanan kita, lihat...
Astha " coba lihat ini...
Ini ialah saat kau mengemudi...
Shlok dlm hati " 🤔betapa anehnya dia...
Terkadang, ketika aku melihat wajahnya, aku pikir dia sedih untuk pergi dari sini...
Terkadang aku melihat wajahnya seakan tidak terjadi apa apa...
😒😒...

Astha " Shlok, kamu tidak melihatnya Shlok, lihatlah...
Shlok " aku tidak mau melihatnya...
Shlok pergi...
Astha akan mengejar " shlok shlok...
Suara Video " shlok astha mereka mencintai satu sama lain...
sekarang saat bersama kalian akan berakhir...
Astha mendengar dan kembali melihat video...
Astha memeriksa dan mengembalikan lagi putaran video...
Ya adhiti terciduk...
Intinya adhiti ketahuan astha...

Adhiti di kamarnya...
Adhiti " setiap ada waktu dan setiap kali aku melakukan sesuatu aku selalu gagal...
Kali ini aku harus merencanakan sesuatu...
Astha memegang bahu adhiti dan adhiti membalikkan badannya...
Astha " plak...
Adhiti kena tampar...
Adhiti " Astha, kamu sudah menampar saya...
Astha diam...
Adhiti...
" Apa yang aku lakukan kpd anda...
Astha " Apa yang kamu lakukan?
Kamu menanyakan apa yang kamu lakukan adhiti?
Saya sdh tahu niat kau sebenarnya...
Astha mengeluarkan video...
Astha " lihat ini...
Astha menunjukan video...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 2

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 1 by Diana"