Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 4 by Diana
Shlok " cukup astha...
Jika aku mengucapkan sepatah kata pun, mulailah dari mana kau menjelaskannya...
tapi sebenarnya obrolan ini hanyalah omongkosong saja...
Jika menurut kau kata-kata ibu kau benar, seharusnya kau pergi bersamanya...
Omong-omong, kamu akan pergi suatu hari nanti...
Astha " kamu benar shlok , aku harus pergi suatu hari nanti...
Shlok diam dan pergi...
Lagu sayya ve mengiringi latar...

Jyoti " Jangan terlambat, aku harus memanggil adikku astha dengan cepat...
Jyoti membatalkan niatnya...
Jyoti " tidak,Jika ibu aku tahu, aku akan kembali ke rumah itu...
Apa yang harus aku lakukan...
Saya tidak mengerti apa-apa...
Tok tok tok tok...
Jyoti membuka pintu...
Shiddrat masuk...
Shiddrat " Apakah kau tahu kalau aku yang datang?
Jyoti menggeleng...
Shiddart " tahukah kau betapa bahayanya pemuda masa kini ini?
Jyoti diam...
Shiddart " sebelum kau membuka pintu, lihat teropong dari sana baru buka pintunya.
mengerti...
Jyoti mengangguk...
Shiddart " Sudah berapa lama kamu memakai baju ini?
Jyoti melihat bajunya...

Shiddart " tunggu...
Shiddart menjauh dia membuka foto besar yang ternyata lemari nya itu...
Jyoti melihat ...
Shiddart datang ke jyoti dengan bajunya...
Shiddart " ambil,Gunakan ini untuk dipakai...
Jyoti terfana...
Shiddart " gantilah baju mu...
pergi saja...
Jyoti mengambil...
Jyoti pergi...
Shiddart mengambil lembaran berkas berkas dan menutup pintu...
Shiddart akan duduk...
Shiddart bergumam sambil tangannya melihat lihat berkas
Shiddart " Hal ini tidak begitu...
mereka tidak menjelaskan...
aku harus tahu...
Jyoti keluar dengan menggunakan bajunya...
Shiddart melihat terfana dan tumbuh benih benih cinta...

Astha datang dan membawakan shlok air...
Astha kemudian melihat tas dan melihat ke atas lemari...
Astha mengambilnya...
Astha rupanya ingin meletakan tas ke atas lemari...
Astha mengambil kursi...
Shlok melihat...
Astha mulai menaiki kursi...
Shlok " oo nyonya,,Saya tahu kalau kursi ini akan membuat kau merasa lebih tinggi dari badan kau yang pendek, tapi tahukah kau kalau kau akan jatuh darinya?
Astha " thank you Tapi aku akan mengurus diriku sendiri...
Shlok " oke...

Astha pun bersikeras meletakan tas ke atas lemari...
Astha berhasil meletakan, akan tetapi kursi yang membuat astha berdiri menjadi jatuh dan tergantung lah astha...
Astha berteriak " aaa shlok?
Shlok Bantu aku...
Shlok melihat dia tertawa ........
Astha " Aku akan jatuh...
Shlok " kau barusan tidak menginginkan nasehat saya...
Tapi aku tidak mengerti , mengapa kau melakukan pekerjaan yang kau tahu kau akan tergantung,,
Astha " shlok bantu aku,, nanti saja untuk berceramahnya ,, pliis nanti aku akan jatuh...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 4 by Diana"