Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 3 by Diana
Kalindi " terimakasih tuhan tidak ada apa apa yang terjadi padamu...
Aku akan membawamu, ikut aku...
Astha " kemana...
Kalindi " kemana dan kemana lagi...
Astha " ayyi, tapi,,, ayyi apa yang kamu lakukan?
Apa yang sedang kau lakukan...
Kalindi " Astha,Saya tahu kalau membawa kau keluar dari rumah suami kau tidak begitu baik...
Tapi sekarang kita tidak ada hubungannya dengan rumah ini...
mungkin kejadian itu akan membuat mu tiada...
Astha " ayyi,Itu harus terjadi tapi tidak ada yang terjadi...
Itu ialah sebuah kecelakaan...
ini bukan kesalahan shlok...
Kalindi " Astha betapa polosnya dirimu...
Tidakkah kamu mencoba untuk mengerti?
Semua ini ialah rencana mereka astha...
Astha " ayyi,Anda tidak mengerti saya, sebenarnya aku sudah menyetujui semua peraturan...
tapi shlok Selamatkan hidupku tanpa mempedulikan hidupnya
Astha bercerita pada ibunya bagaimana shlok menyelamatkan nyawanya baik itu saat berkuda dan saat di celakakan adhiti di mobil...
Astha " Ini ialah pemahaman yang salah tentang dia yang sudah aku pahami...
Kalindi " Ya, ini memang benar, tapi usahakan mengerti kata-kataku astha pliiis...
Setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda...
Menurut Anda, kau hanya melihat shlok yang menyelamatkan hidup Anda...
Tapi dalam pandangan saya, aku melihat kalau shlok hnya ingin mengambil hidup Anda...
Pasti ada sesuatu astha,, aku merasa sepertinya begitu...
lihat aku astha pliis cobalah untuk mengerti...
Astha " ayyi cukup...
Dua hari lagi, dua hari kemudian, aku akan terpaksa pulang...
Kalindi " itukah yang kau katakan astha...
Apa yang terjadi padamu?
Ayo ikut bersamaku sekarang...
Kalindi mengambil baju baju astha...
Astha diam...
Kalindi melihatnya...

Kalindi melihat astha...
Kalindi berdiri...
Kalindi " astha...
Astha aku selalu kalah dengan sikap keras kepala Anda...
Astha,Kali ini jika kau tidak menerima kata-kata saya, pada hari janji Anda, ini akan membawa hidup aku juga...
Astha " ayyi...
Kalindi kesal dia pergi...
Astha mengejar...
Astha " ayyi...
dengarkan kata kataku ayyi...
Astha terhenti karena ada shlok di depan pintu...
Shlok menatap astha dan dia kemudian pergi...

Shlok sedang sendiri...
Shlok mengingat astha...
Kilas balik astha berteriak mengucapkan i love you kepadanya dan saat dia mendengarkan astha membelanya di depan kalindi...
Varad datang...
Varad " apa yang terjadi,,Bagaimana menurutmu...
Shlok " tidak ada...
Varad " shlok ,Jika dianggap atau tidak dipertimbangkan, maka dengan jelas sikap kau berkata kalau kau sudah jatuh cinta...
dan astha berkata kepada aku bagaimana kau menyelamatkan hidupnya...
Aku hanya ingin berkata kalau aku bangga padamu shlok...
Shlok " aku menolongnya karena aku berperikemanusiaan...
Aku tidak akan jatuh cinta lagi...
Varad " benarkah,sejak kapan perikemanusiaan saudaraku ini begitu dalam sehingga kau berisiko menyelamatkan nyawa astha?
Shlok " dada,,Apa itu kemanusiaan?
Shlok " dada,,Apa itu kemanusiaan?
Kemanusiaan ialah melakukan apapun untuk menolong orang lain...
aku tidak bisa membiarkan gadis seperti astha terluka...
Dan besok saat aku mempertaruhkan nyawaku kecuali seseorang selain astha tidak berarti aku mencintai orang lain...
Shlok pergi...
Varad diam dan hanya tersenyum...
Beralih ke astha yang tampak termenung sendiri di jendela...
Astha " Melihat shlok dengan kecemasan ,,dan cinta di matanya, tidak sekali,,aku bisa membahayakan hidupku seratus kali, ,,
Shlok datang...
Shlok melihat ke astha dan mendekatinya...
Shlok " ibumu mendatangimu, bukan?
Kenapa kamu tidak pergi bersamanya
Shlok " ibu tadi datang bukan?
Kenapa kamu tidak ikut bersamanya...
Astha berdiri...
Astha " knp Shlok?
Jelas kau tidak ingin aku tinggal dua malam lagi...
Shlok " Ibumu ialah ibu yang tidak kamu inginkan...
Astha " dia ibuku shlok...
Dia mengkhawatirkan aku karena dia ialah ibu saya, tidak ada yang lain.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 4

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 3 by Diana"