Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 2 by Diana
Astha shlok bareng " kamu terluka...
Shlok mengeluarkan sapu tangan nya sedang astha merobek dupattanya...
Mereka saling menawarkan bantuan...
Astha mengambil tangan shlok dan membalut luka shlok dengan kasih sayang...
Sedang shlok menatapnya dengan penuh cinta
Masih dengan tatapan shlok yang aduhai...
Astha mencoba menatap shlok...
Shlok pun memalingkan wajahnya...
Astha pun menyelesaikannya...
Astha mencoba lagi menatap shlok dan shlok masih membuang muka dengan ekspresi wajah merengut...
Shlok mengambil lengan astha dan membalut luka astha dengan saputangannya...
Sekarang giliran astha yang menatap shlok dengan perasaan terharu...
Astha kesakitan...
Shlok terlihat khawatir dan merasakan sakit itu juga...

Astha " saat itu aku sangat takut sendiri...
Saya tidak ingin duduk sendirian tapi kau tidak mendengarkan saya...
Anda tidak membiarkan hidup aku dalam bahaya dan menyelamatkan saya...
anda lakukan apa yang selalu kau inginkan.
benarkan...
Shlok " Apakah kamu tidak waras...
Saya sudah sadar kembali dan kau lapar...
Anda tidak akan pernah merubah pikiran Anda, ayo ,Kita harus mencari jalan ke atas...
are ayo lah...
Shlok mengulurkan tangannya...
Astha pun berdiri...
Shlok berjalan di depan...
Shlok " kita harus mencari jalan ,,sebelum malam...
Sedang astha di belakangnya tidak berdaya dan pingsan...
Shlok " are ayo cepatlah kalau berjalan...
Shlok melihat kebelakang dan dia melihat astha pingsan...

Shlok menggendong astha sambil berjalan mencari jalan kembali...
Astha siuman...
Astha " air air...
Shlok menurunkan astha...
Shlok " duduklah disini dulu...
Shlok menjauh...
Shlok datang...
Shlok " ini ambillah...
Shlok memberikan air di daun dan astha meminumnya...
Shlok pun lagi lagi menatap astha dengan penuh cintrong😍😍
Shlok " Kita harus sampai di sana dengan cepat...
ayo...
Shlok ingin menggendong astha...
Astha " aku bisa sendiri...
Shlok " ayo...
Mereka pun berjalan bergandengan...
Dan mereka berdua sampai...
Inspektur " tuan varad Pulanglah kami pasti akan menemukannya...
Varad " inspektur shab,,anda tahu saudaraku itu ialah hidupku,,Sudah kumengatakan aku tidak akan pergi kemana pun tanpa mereka...
Jika kau tidak menemukan sesuatu, aku sendiri yang akan mencarinya...
Shlok astha mendengar...

Astha " dada (kaka)...
Varad melihat...
Varad " shlok astha...
Varad berlari dan memeluk astha...
Varad " thanks good kalian baik-baik saja...
Varad " apakah kamu baik...
Astha mengangguk...
Varad kemudian memeluk shlok...
Varad " Aku yakin tidak akan terjadi apa apa padamu...
Varad melepas pelukannya...
Varad " dan berhati-hatilah melakukan yang seperti ini lagi...
Apakah kau tahu betapa khawatirnya kami semua...
Shlok " bayya...
adhiti mana...
Varad " gadis malang itu aku kirim dia kerumah karena dia ketakutan...
Mari pulang ke rumah karena semua orang yang ada di dalam rumah menangisi kalian...
ayo ayo ayo,,Mari kita pulang ayo...
Varad menelpon " ayah,,ya kita sudah menemukan shlok dan astha...
Aku pulang dengan mereka...
baiklah...

Mereka pulang ke rmh...
Shlok " ayah...
Niranjan melihat...
Niranjan datang ke shlok dan memeluknya...
Niranjan " putraku...
Niranjan memeluk shlok dengan erat...
Niranjan memeluk putranya itu.
Tampak adhiti dengan mata terbelalak melihat mereka datang kembali...
Shlok " Kau benar Papa, aku tidak bisa membuatmu bersedih lagi dan janganlah menangis untuk kami...
Niranjan " aku tahu putraku...

Astha sedang beres beres...
Kalindi ibu astha datang...
Kalindi " astha astha...
Astha " ayyi...
Mereka berpelukan...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 2 by Diana"