Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 1 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 1 by Diana
Astha naik ke kuda itu...
Shlok menatapnya tampak di wajah shlok kalau shlok juga khawatir...
Tiba tiba kuda menjadi liar...
Kuda mengamuk...
Astha berteriak...
Shlok " astha hati hati...

Shlok " astha hati hati...
Astha " shlok...
Kuda membawa astha pergi...
Shlok " astha...
!!
Shlok langsung berlari ke kuda lain...
Adhiti " pliis,saya juga takut...
Shlok menaiki kuda dan mengejar astha.
Adhiti " shlok...
apa shlok?
Anda sudah menjadi sangat buta terhadap cinta astha sehingga kau mengambil risiko nyawa kau untuk menyelamatkan astha...
Jika sesuatu terjadi pada Anda,lalu bagaimana dengan mimpiku akan mengendalikan kematian kau dengan lambat...
anyway...
Semuanya akan baik-baik saja ,jika ini selesai, itu akan bagus...
bay bay tuan dan nyonya shlok agnihotri...

Shlok dengan gagah berani mengejar astha dengan menggunakan kuda yang lain...
Astha ketakutan...
Kuda astha terus berlari...
Astha " selamatkan saya...
Dan akhirnya shlok berhasil menangkap astha dan mereka berdua astha dan shlok terlempar berguling guling
Varad mendapat telpon ttg kabar shlok dan ayah ibu astha mendapat kabar astha dari breaking news
Varad memberitahu kabar kepada ayahnya dan ayahnya meminta varad untuk membawa polisi dan datang langsung kesana mencari hilangnya shlok astha
Shiddart " ya ya , Aku akan membicarakannya...
Shiddrat masuk ke rmh nya dan melihat rmh nya tampak rapi...
Shiddrat " Aku akan berbicara denganmu nanti...
Shiddrat menutup ponselnya...
Shiddart " Aku merasa seperti sudah datang ke rumah lain.
Jyoti " Sebenarnya aku...
Shiddrat " Thank you so much...
Apakah kamu sudah makan sesuatu?
Di sini memang tidak ada apa apa yang bisa kita makan...
Anda ingin makan sesuatu aku akan buat...
Jyoti; tidak perlu, aku tidak mau makan...
Shiddrat " aku pikir...
saya akan membuat dal...
Apa yang kamu katakan?
Shiddart " tidak bukan ini aku melakukan hal lain...
Nampak shiddrat bingung membuatnya...
Jyoti mengambilnya...
Shiddrat " Baiklah, kau tahu, aku sudah dipecat di pekerjaan sebanyak dua belas kali...
karena aku selalu salah dan Aku masih mencari pekerjaan hehehe...
Shiddrat diam karena jyoti tidak merespon...
Shiddrat pergi meninggalkan jyoti...
Shiddrat berhenti dan menoleh jyoti lagi...
Shiddrat bicara dalam hati " Gadis ini tidak tertawa.
tidak tahu kenapa,, aku rasa ada sesuatu yang buruk yang terjadi dengannya...
Aku harus tahu...
Anda tidak bisa selalu begitu takut...
Adhiti menangis di pelukannya varad...
Varad meminta adhiti pulang ke rmh dan dia beserta tim penyelamat akan mencari astha dan shlok
Malam hari pertunjukan di tampilkan dengan pemandangan di hutan dan shlok dan astha yang terbaring tak sadarkan diri dan nampak mereka saling
Siangnya...
Shlok bangun...
Shlok merasa pusing
Shlok melihat sekitar...
Shlok menatap astha...
Shlok mengingat kejadian saat mereka jatuh di tanah dan shlok mengulurkan tangannya ke astha dan astha memegang tangan shlok dengan sekuat tenaganya...

Shlok " astha...
astha...
Astha tidak bangun...
Shlok menggerakkan bahu astha.
Shlok " astha...
astha...
Tangan shlok ke wajah astha...
Shlok " astha...
!!
Shlok membuat astha bangun dan meletakkannya di pangkuannnya...
Shlok " astha !!
Shlok mendengarkan jantung astha...
Tangan astha mulai gerak...
Shlok " Astha!Astha!Buka matamu Astha!!
Astha mulai sadar...
Astha " shlok...
Shlok langsung memeluk astha...
Lagu Cupke sia hesta mengiringi latar...
Astha juga membalas pelukan shlok...

Astha melepaskan pelukannya...
Di sini lagu iss pyaar ko kya naam doon menjadi latar...
Mereka saling tatap...
Astha melihat Tangan shlok yang terluka...
Shlok melihat lengan astha yang terluka...
Astha " are...

SINOPSIS SELANJUTNYA :

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 32 part 1 by Diana"