Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 2 by Diana
Astha " lihat!!!!
Adhiti kembali ada di dlam video
Video adhiti " apa shlok...
Anda sudah menjadi sangat buta terhadap cinta astha sehingga kau mengambil risiko nyawa kau untuk menyelamatkan astha...
Jika sesuatu terjadi pada Anda,lalu bagaimana dengan mimpiku akan mengendalikan kematian kau dengan lambat...
Astha menutup video...

Astha " Sekarang aku akan bertanya kepada kau dan kau akan menjawab saya, mengapa kau melakukan semua ini...
Di rumah yang memberi kau semua cinta dan rasa hormat ini dan kau lakukan ini dengan semua itu...
Saya tidak percaya kalau di balik wajah polos Anda, ada niat yang tersembunyi...
katakan kebenaran dammit,,Apakah kamu melakukan semua ini?
Adhiti " ya...
!!! yang kamu lihat itu benar adanya...
ya...
Semua insiden yang terjadi dengan kau aku bertanggung jawab untuk semua itu...
Semua masalah yang muncul dalam hidup Anda, aku juga yang berada di balik semua masalah ini...
Akulah orang itu yang dimatamu selalu mewakili peran hal baik...
Astha " Ada batas untuk kekasaran adhiti.
Adhiti " kekasaran apa...
ha...
Aku hanya ingin melenyapkanmu...
Astha terkejut...
Adhiti " tapi cinta shlok sudah menyelamatkan mu...
anda sudah datang di tengah tengah cinta shlok dan rmh ini ,,akan tetapi sekarang kau akan menyesali seluruh hidupmu...

Astha terkejut...
Astha " Apa yang sudah aku lakukan sampai kau menjadi musuh hidup saya...
Saya menganggap kau sebagai adik perempuan aku adhiti...
Anda tidak hanya melihat saya, tapi kau melihat semua orang di rumah ini...
Adhiti " shut up...
! aku tidak memaksa mereka untuk melakukan hubungan dengan aku ,kamu mengerti...
Astha " baiklah...
Mari kita berbicara dengan jelas...
Untuk kesalahan apa kau menghukum aku adhiti katakan...
Adhiti " Kesalahan kau ialah kau mencintai shlok agnihotri...
Astha terkejut...
adhiti " Bukankah kau terkejut,, kau sudah mendengar aku dengan baik...
Anda sudah melakukan pelanggaran dengan cinta kau untuk shlok agnihotri...
Karena kamu tidak berhak mencintainya...
Bukan untuk siapapun...
Beralih ke jyoti...
Jyoti melakukan puja puja...

Jyoti melakukan Poja puji di sekeliling rumah dan melakukan asap asap...
Shiddart datang...
Shiddart melihat...
Jyoti kebetulan mengarahkan asap asap ke wajah shiddart...
Shiddart pun meminta tilak dari jyoti...
Jyoti memberikan tilaknya...
Shiddart " Apakah kamu tahu ,Hari ini untuk pertama kalinya poja diadakan di rumah ini...
Saya pikir Poja ini tidak akan terjadi jika tidak ada kuil...
tapi sekarang kau melakukannya...
Jyoti " Tidak perlu ada kuil di rumah juga perlu...
poja membutuhkan hati yang murni dan bisa terjadi dimana saja...
Dan jika hatimu murni, Tuhan pasti akan membantumu...
Shiddart " exactly,, itu sebabnya aku membawa kau ke rmh aku ini...
Jyoti melanjutkan Poja asap asap nya...
Sedang shiddart senyam senyum melihat jyoti...

Shiddart bicara dalam hati "...
Sesudah dia sampai disini tempat ini akan menjadi rumah...
Shiddart melihat ke dewanya...
Beralih ke astha adhiti...
Adhiti " Mereka berkata kalau orang yang cerdas hanya memahami lencana...
anda pasti mengerti mengapa aku ingin melenyapkan Anda...
Astha " kamu swati...
hanya swati lah yang akan menderita jika melihat shlok dan aku bersama...
Adhiti " cccccc,,Betapa kecil pemikiran kau Astha,,Dan aku pikir kau pintar...
Saya bertanya sebelumnya dan hari ini aku bertanya siapa swati...
Astha " Jika kau bukan swati, apa antagonisme kau dengan saya?
Adhiti " Tidak ada, kebenarannya masalah aku kalau kau berada di kehidupan shlok...
Aku akan memberikan pilihan...
Keluar dari kehidupan shlok maka akan memecahkan masalah Anda...

Adhiti "...
Aku akan memberikan pilihan...
Keluar dari kehidupan shlok maka akan memecahkan masalah Anda...
Astha " adhiti,Apakah kamu juga mencintai shlok...
Jika kau mencintainya, kau bisa memberi tahu ayah Anda...
ayahmu ialah teman ayah mertuaku,, dia bisa saja akan menikahkanmu...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 2 by Diana"