Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 3 by Diana
Adhiti " Sebenarnya, aku tidak tahu , aku kira aku tidak terlambat untuk shlok...
Tapi sekarang aku terlambat...
Seseorang harus membayar harganya...
Apakah kau seseorang atau orang lain...
Astha " aku akan menghapus topeng ini dari Anda...
Aku akan menunjukkan wajah sejatimu di depan seluruh rumah...
Lalu bayangkan bagaimana kau bisa keluar dari sini...
Adhiti tegang...

Astha memberitahu kepada semua orang di balik topeng adhiti...

Adhiti membela diri dan semua mempercayai adhiti...
Astha di minta untuk meminta maaf kepada adhiti...

Shiddart sedang asik mengajari para anak anak belajar...
Jyoti melihatnya di jendela...
tidak lama datang seorang ibu...
Ibu " drupi drupi sdh cukup membacanya,,
Shiddart " kau datang...
Ibu " aku tidak suka kalau kamu di sini terus...
Shiddart " bibi,,kalau sekarang tugasnya belom selesai...
Ibu " are shiddart Apa yang akan diuntungkan dari membaca,,dia juga harus di rmh dan dia bukan ank laki laki...
Shiddart " Untuk usia berapa kau berbicara seperti ini...
anak Gadis sekarang harus melakukan segalanya...
lihat, kau harus mendukung Druffy, dia sangat pintar...
Ibu " Kami tidak perlu tahu dari kau apa yang dipahami oleh putri kami...
ayo druffy ayo druffy...
Saya mengatakan mari kita pergi...
ayo...
Druffy melepaskan tangan Ibu nya dan pergi ke belakang shiddart...
Jyoti melihat semua itu...
Shiddart " apakah kau ingin membawanya dengan cara memaksa
Ibu pergi tanpa bicara...
Shiddart mencium anak itu...
Shiddart " ayo kembali duduk anaku...
ayo...
Jyoti melihat...
Shiddart kembali duduk mengajar...
Shiddart melihat jyoti...
Shiddart datang ke jyoti...
Shiddart " beri kan aku air minum...
Jyoti masuk...
Jyoti memberi air...
Shiddart minum...
Jyoti " kau mengajar semua anak ini untuk membaca dengan baik...
lihat , mereka tidak mau dipisahkan dan pergi...
Shiddart " aku ingin mengerti mereka,, walau sebelumnya aku tidak mengenal mereka, karena ini sangat perlu...
Nah, bagaimana kau tahu?
Shiddart " Baiklah, ngomong-ngomong...
ada gadis baru yang berada di kelas saya...
jyoti " benarkah?
Siapa?
Shiddart " Sayangnya aku tidak mengenal namanya...
jyoti " siapa?
Shiddart " anda?
Jyoti dlm hati " Jika nama asli saya, aku katakan kepadanya, dia akan mencoba untuk mengetahui siapa saya...
tidak tidak,Saya tidak ingin kembali ke rumah itu...
Shiddart " hallo...
Shiddart " aku bertanya tentang nama Anda, bukan tentang cek...
Jyoti " rosni...
Shiddart " rosni...
Jyoti mengangguk...
Shiddart " rosni thanks untuk airnya...
Shiddart pergi...

Astha di kamar...
Astha " shlok dengan kan aku dulu...
Shlok " kau tidak dapat melakukan pekerjaan apapun dengan pemahaman dan pemikiran itu...
Anda selalu memainkan drama...
pikiranku hari ini membuat mu akan menjadi buruk...
Astha " shlok ,percayalah kepadaku niat adhiti tidak baik...
Yang aku lakukan hanyalah karena aku sedang memikirkan Anda...
Semua yang terjadi ,aku tidak peduli tentang hal itu,, tetapi jika sesuatu terjadi pada kau aku akan mati,,
Shlok " For God's sake,, stop it untuk peran artis ini...
anda tidak melewatkan kesempatan untuk memikirkan kata kata...
Seluruhnya hanya kebohongan...
Astha " Terkadang orang hidup mati saat mereka hidup shlok...
Tapi kau tidak akan mengerti ini...
shlok " akankah kau mengerti sesuatu!!! Adhiti Seorang tamu di rumah ini dan apa yang kamu lakukan hari ini salah...
Astha " aku ingin tahu kalau kau tidak melakukan ini,, dia ingin melenyapkan saya...
Shlok " mengapa kamu melakukan ini?
Anda harus memikirkan saya...
Anda salah paham...
Semakin cepat kau mengerti,, aku akan semakin baik...
Astha " Percaya atau tidak, pliis paling tidak kau mempercayai saya...
Aku tidak akan berbohong padamu...

Astha " Percaya atau tidak, pliis paling tidak kau mempercayai saya...
Aku tidak akan berbohong padamu...
Shlok " I do not care...
Astha " Ini berarti kau tidak peduli dengan keberadaan saya...
Shlok diam...
Astha " katakan shlok...
beritahu aku sejauhmana ketidak perdulian anda...
jawab aku shlok katakan...
Katakan padaku, apakah kamu peduli atau tidak?
Shlok " yaa,, aku tidak perduli...
Lagu ve sayyan mengiringi latar...
Terlihat di wajahnya betapa kecewanya astha...
Astha " kau benar...
keberadaan aku dan ketidak perduli anda...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 4

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 3 by Diana"