Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 4 by Diana
Lagu ve sayyan versi sakit hati mengiringi latar...
Terlihat di wajahnya betapa kecewanya astha...
Astha " kau benar...
keberadaan aku dan ketidak perduli anda...
mulai sekarang harapan aku juga terputus...
karena kau tidak perduli...
Astha pergi dengan menyeka air matanya
Shlok melihat...
Shlok kesal...

Jyoti datang ke shiddart dan memberi teh...
Shiddart ".
Hebat...
Saya tidak tahu beberapa lama nya dan aku kira betapa hebatnya jika aku minum secangkir teh...
saat dulu ibuku membawanya untukku...
Kamu tahu,, kau sudah membaca apa yang ada bicara dalam hati saya...
Shiddart meminumnya...
Jyoti akan pergi...
Shiddart " kemana lagi...
Jyoti " tidak ada manis di rumah...
Shiddart " jdi tidak ada gula?
Mengapa tidak kau katakan padaku?
Saya akan mencoba mendapatkannya...
its oke...
tidak masalah...
Tok tok tok.
Shiddart melihat ke arah pintu...
Shiddart " Dia pemilik rumah...
kemarilah bersembunyi ayo...
Shiddart mengambil tangan jyoti...
Shiddart " tidak bukan disini...
ayo ayo,
Shiddart membawa jyoti d balik pintu...
Shiddart " Jangan katakan apa-apa di balik pintu tanpa suara...
shiddart pergi dan kembali dengan selimut kemudian dia membuka pintu...

Shiddart " paman anda?
Paman " ya Akulah pemilik rumah tempat tinggalmu ini...
Shiddart " tapi paman...
Paman " Jangan membuat alasan apapun...
Beri aku sewa dua bulan, kalau tidak aku akan membuatmu beradadi luar rumah, mengerti.
?
Shiddart " Besok aku akan memberimu uang...
Jyoti mendengarkan...
Shiddart " aku akan mendapatkan uangnya di manapun itu...
Paman " dari manapun kau mendapatkannya aku akan mengambil uangnya besok kau mengerti...
Paman pergi...
Shiddart mengolok olok " aku tahu dia tidak memberi kan rumah ini...
Shiddart menutup pintu...
Shiddart " Tidak ada yang perlu dikhawatirkan...
Dia ialah pemilik rumah di mana aku menempati rmh ini...
dia Hanya bicara tentang sewa saja...
Ketika aku mendapat pekerjaan bagus, I'm telling you a nice life like this...
Jyoti " Jika kau peduli dengan semua orang...
Seharus nya orang juga peduli terhadap anda...

Varad sedang menelpon.
Sojal datang dengan segelas kopi...
Sojal mengendus endus...
Sojal memberikan kopi ke varad ,,
Sojal kemudian pergi ke kamarnya dan sedang memeriksa semua parfum...
Sojal keluar...
Sojal " aroma parfum apa ini?
Varad " #$#@$$.
Sojal " Apakah kamu menggunakan parfum baru?
Parfum apa?
Varad " Apakah kau meragukan saya?
Apa maksudmu...
Sojal " aku tidak meragukanmu...
masalahnya wewangian ini yang tidak ada dan aku suka untuk ini yang aku menanyakannya...
Varad " Kata-kata aneh apa yang kamu katakan...
Sojal " aku berbicara aneh,, Omong-omong dengan siapa kau berbicara di telepon...

Sojal " aku berbicara aneh,, Omong-omong dengan siapa kau berbicara di telepon...
Varad " Apa yang aku bicarakan?
beritahu aku sojal...
Katakan padaku apa yang harus diajak bicara padamu...
berhenti lah berbicara aneh maka aku akan berbicara lembut dengan Anda...
Sojal " baiklah ,Itu sebabnya aku selalu di rumah,, dan berbicara di belakang Anda...
Sojal " sini berikan kepadaku...
mungkin ada sesuatu di dlm kopi ini dari aku yang berbicara, bukan dari tanganku?
Sojal mengambil kembali kopi dan pergi...
Varad " Apa yang terjadi padanya?
Beralih ke shiddart...
Shiddart sedang menanam tanaman...
Shiddart " dengar saya,Apa yang kamu lakukan disana?
Kemarilah...
Jyoti datang...
Shiddart " apakah kau bisa menolongku.
Jyoti "?
Shiddart "
Beritahu aku ide untuk mendapatkan uang dengan cepat
Jyoti bingung dia juga berpikir...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 33 part 4 by Diana"