Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Shagun duduk di mandap.
Pihu " aku harus memiliki banyak foto dalam pernikahan ini.
Pihu meminta Adi untuk memberinya kamera.
Adi " aku lupa, aku akan mengambilnya.
Pihu " aku akan mendapatkannya.
Pihu pergi.
Ibu Ishita datang dan menghentikan pernikahan.
Ibu Ishita " Raman, Ishita adalah istrimu, dia masih hidup, bagaimana bisa kau menikah lagi, aku akan memberitahu polisi.
Raman " apakah kau ingin memakai teleponku untuk memanggil polisi, ini adalah hukum, Ishita dan aku tetap dipisahkan, pernikahan kita berakhir sekarang, aku bisa menikah lagi.
Vandu " Ibu mari kita pergi.
Ibu Ishita " bagaimana bisa semua orang membiarkan ini terjadi , Ishita melakukan begitu banyak hal untuk kalian semua.
Vandu membawa Ibunya.

Ishita dan Romi sampai di hotel.
Seorang Wanita memeriksa daftar tamu.

Wanita " Niddhi tidak tinggal di hotel kita.
Inspektur " Ishita apakah kau melihat Niddhi.?
Ishita " ya, mungkin dia tinggal dengan nama palsu.
Inspektur " hotel bintang lima, keluarga besar yang tinggal di sini, kita akan mendapatkan masalah.
Ishita " tugasmu untuk menemukan penjahat.
Inspektur meminta Ishita untuk merekrutnya jika dia melihat Niddhi.
Romi mendapat beberapa panggilan telpon  dan bergegas.
Ishita berharap untuk mendapatkan Niddhi hari ini.

Ruhi berjalan dalam pernikahan Raman dan Shagun.
Simmi meminta Ruhi untuk datang.
Pihu berjalan ke Ruhi dan meminta dia untuk datang.
Pihu " masuk ke dalam.
Pendeta " melakukan ghatbandhan Tidak ada yang tidak.
Pihu " mengapa semua orang tenang, bibi Simmi melakukannya.
Raman " tidak perlu, maksudku jika kita menikah untuk Pihu, Pihu harus melakukan ini.
Pihu meminta Adi untuk mengambil video dan mengikat ghatbandhan tersebut.
Raman tertegun melihat Ishita di tempat Shagun.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 3 by Yohana Sitorus"