Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 808 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 808 part 4 by Yohana Sitorus
Simmi " Raman akan menikah dengan Shagun, tidak satupun dari kita ingin ini terjadi.
Ishita terkejut.
Ishita " dapatkah aku berbicara dengannya.?
Simmi " ya, kau berbicaralah dengannya.
Raman " aku harus mengakhiri semua ini.
Raman menangis.
Simmi datang kepada Raman dan meminta dia untuk bertemu seseorang.
Raman membasuh mukanya dan meminta Simmi untuk pergi.
Simmi " Ishita ingin berbicara denganmu.
Raman " keputusanku tidak akan berubah, aku tidak ingin berbicara dengan siapa pun.
Ishita menangis.
Ishita " Simmi, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, dia memilih cara yang benar, aku tidak keberatan, biarkan dia bahagia.
Ishita pergi.

Ishita datang ke apartemennya dan menangis.
Ishita ingat pernikahan dengan Raman.
Ishita bicara dalam hati " selamat Raman, mengapa kau pergi dariku.?
Ishita merasa sakit hati dan menangis.

Ishita " aku pikir aku meninggalkan semuanya dan pergi, mengapa aku menangis.
Ruhi melihatya.
Ruhi bicara dalam hati " Ishita tahu tentang pernikahannya.
Ruhi menutup pintu.

Niddhi berbicara kepada Ruhi. Niddhi " apa, kau ingin tinggal di sini untuk pernikahan Raman dan Shagun .?
Ruhi " ya, Ishita menangis di sini, aku ingin meyakinkan kalau dia tidak melakukan apa-apa di sini, aku akan datang ke Australia dengan penerbangan pagi besok.
Niddhi " baik-lah, jangan lupa janjimu.. Ishita memanggil Ruhi.
Ishita " kau tidak tahu caranya untuk menjaga rumah agar tetap bersih, anak-anak tidak memiliki sopan santun.
Ruhi " aku tahu Ishita terluka, kebiasaan lama mu untuk membersihkan hal-hal untuk mengalihkan pikiran ketika kau marah.
Ruhi menangis.
Ruhi bicara dalam hati " apa yang terjadi kepadaku, mengapa aku menangis melihat Ishita marah.
Ishita mendapat panggilan telpon.

Ishita " apa, kau tahu Niddhi, aku tidak akan meninggalkan Niddhi ini, dia merusak kehidupan semua orang.
Ishita meminta Ruhi untuk mengunci pintu.
Ishita pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 808 part 4 by Yohana Sitorus"