Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi sedang bersiap2 untuk bernyanyi.Tak lama kemudian Sara datang membawa kopi yang Pragya buat.
Abhi " ini.kenapa kau memberiku kopi.
aku minta minuman berenergi.
Saira " tidak,sebenarnya officeboynya sedang pergi membeli minuman berenergi untukmu,jadi aku pikir kau lebih baik meminum kopi ini dulu samapai minuman berenergimu datang.
Abhi mengambil kopi itu lalu meminumnya.
Abhi " kopi ini,siapa yang membuatnya.
Saira " sebenarya...bukan aku yang membuatnya,resepsionis disini yang membuat kopi ini.
Abhi " pegang ini.
Abhi pergi menemui Pragya,Abhi lalu menatap Pragya.
Pragya " iya tuan.
apa kau memerlukan sesuatu..
Abhi " jawablah satu pertnyaanku.
Siapa kau..
Pragya terkejut.
Pragya " aku adalah resepsionis di sini.
Abhi " bukan,kau adalah mata2.
Itu lah sebabnya kau mengetahui rahasian tentang rumah juga kamarku.
Pragya " kau..kau.. bercandakan.
apa itu mungkin.
aku tidak tahu apa2 tentang rumah atau  kamarmu.
Abhi " kau yang membuat kopi ini kan.
Pragya " ya,kenapa.
apa itu tidak enak.
Abhi " ini enak,karna itu aku bertanya.
bagaimana kau bisa tahu kalau aku minum kopi jenis ini tiap kali aku duduk untuk membuat musik.
Pragya " tidak,aku tidak tahu itu.. aku hanya...aku hanya membuatnya saja.
Abhi meminta semua orang untuk kembali bekerja.
Abhi " kenapa matamu kemna2.
lihatlah aku.

Aaliya bersama  Tanu berada disuatu tempat.
Aaliya "  kita tidak bisa mengambil risiko.
Tanu "  aku hanya ingin melihat apakah Abhi mempunyai perasaan yang sama untukku,aku bermimpi buruk kalau Pragya kembali dikehidupan Abhi.
Aku memang telah tidak secantik dulu lagi, tapi aku ingin melihat reaksinya saat melihat diriku. Aaliya " Apa  kau ingin melihat apakah dia tertarik kepadamu atau tidak.sepertinya kau merasa tidak aman.
Aku akan membuatmu bertemu bersamanya hari ini,tapi kau harus melakukan seperti yang aku katakan.
Ganti pakaianamau agar kau terlihat menarik.

Tanu " aku akan memakai pakaian yang bagus sehingga Abhi tidak akan melihat orang lain sesudah melihatku.

Abhi " beritahu aku.
Pragya " tentang apa.
Abhi " dari mataku,kau sedang menggunakan sihir hitammu kan.
lalu bagitu kau bisa membaca pikiran mereka.
Kalau tidak bagimana kau bisa tahu isi fikiranku tanpa kuberitahu.
Pragya " itu...tidak seperti itu tuan,sebenarnya.. aku pernah melihat artikel yang menulis tentang jenis kopi yang kau minum,resepnya juga tertiulis disana,lalu aku membacanya lalu mengingatnya.
karna itu aku membuatkan kopi ini untukmu.
Abhi bicara dalam hati " kenapa aku berbagi rahasiaku tentang musik dimajalah.
Abhi " apakah kau yakin.
Pragya " aku penggemarmu,mana mungkin aku berbohong.
Abhi pergi sambil membawa kopi itu

Dasi " kakak,dewa sudah memberikan otak yang cerdas untuk Aaliya, tapii dia tidak menggunakannya untuk hal2 yang benar.
Dadi "  Purab,kenapa kau mencoba untuk membuat Abhi mengingat semua itu.
Purab "  aku tidak tahan nek.
Dasi " kami merasa sedih melihat Abhi berjalan diatas uang.
Dadi "  kita tidak bisa mengambil risiko atas hidup Abhi.
Purab " ada jalan keluar untuk semua ini,yaitu dengan membawa Pragya kembali kerumah ini.
Dadi " apa kau tidak ingat dengan kata2 dokataer.
kita tidak bisa mengambil risiko dengan hidup Abhi.
Purab " setidakanya kita akan melihat bagaimana reaksi Abhi melihat pragya.
Dadi " bagaimana jika sesuatu terjadi kepada Abhi.
akupun sangat ingin mereka bersatu, tapi aku tidak bisa mempertaruhkan hidup Abhi.
bagaimana kita bisa membiarkan sesuatu terjadi kepada Abhi.
jangan membicarakan apapun yang bisa mempertaruhkan nyawa Abhi.
Biarkan semua berjalan seiring waktu lalu kembali seperti semula.

Pragya keluar dari kantornya , dia menunggu bajaj.
Seseorang memberitahu Pragya tentang aksi mogok.
Pragya bicara dalam hati " aku akan pulang lalu berjalan kaki saja,aku akan menelfon ibu lalu  memberitahunya.
Abhi datang mendekati Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 3 by Yohana Sitorus"