Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " apa kau ingin tumpangan.
hari ini tidak akan transportasi umum.
Pragya " tidak,terima kasih.
Aku akan berjalan kali saja.
Pragya kembali berjalan.
Abhi "  aku ingin membalas budimu.
Pragya " balas budi apa.
Abhi " kau telah mengenali barang2ku lalu membuatkan kopi favoritku.
Pragya " tidak,kau tidak perlu melakukan itu.
Aku benar2 tidak apa2.
Abhi " baiklah,dasar keras kepala.
Pragya " keluargaku tidak suka jika seorang lelaki mengantarku pulang.
Abhi " baiklah,semoga beruntung.
Pragya berjalan Namun tanpa sengaja kakinya terkilir lalu jatuh.
Abhi mendekati Pragya.
Abhi " keluargamu lebih tidak suka lagi jika kau pulang dengan merangkak.

Tanu " banyak orang yang terpesona dengan kecantikanku,aku menjadi lebih bersemangat lagi untuk bertemu Abhi.
Aaliya menelfon Abhi lalu meminta Abhi untuk menamuinya, Abhi menyetujuinya.
Aaliya bersama  Tanu lalu pergi menari.

Pragya duduk didalam mobil Abhi.
Pragya " apa kau di izinkan untuk mengemudi.
aku pernah membaca disebuah artikel kalau kau pernah mengalami kecelakaan.
Apa kau tidak merasa takut untuk mengemudi lagi.
Tak lama kemudian Purab menelfon pragya
Pragya bicara dalam hati " kenapa Purab menelfonku.
Pragya " halo.
Purab " kak,dima mana kau.
Pragya " aku akan pulang,aku ada dipemberhentian jalan sekarang.
Purab " aku ingin bertemu bersamamu sekarang.
Abhi " pacar.
Pragya memberi kode kepada Abhi untuk diam.
Purab bicara dalam hati " itu seperti suara Abhi.

Abhi " kenapa.
katakan kepadanya kalau kau sedang bersamaku.
Purab " kak,apa kau bersama Abhi.
Pragya "  tidak,aku sendirian.
Apa yang aku lakukan bersamanya.
Abhi " kenapa kau berbohong.
Pragya kembali memberi kode kepada Abhi untuk diam.
Abhi " oke.
Pragya " Purab,aku akan menemuimu nanti.bye...
Purab bicara dalam hati " jika kak Pragya bertemu Abhi,maka semuanya akan baik2 saja.

Pragya bersama Abhi sampai dijalan masuk kerumah Pragya.
Pragya " berhenti disini.
Abhi " disini rumahmu.
Pragya " ya,maksudku tidak.
Ini jalan masuk kerumahku.
Pragya keluar  lalu berjalan tapi sangat sulit.
Abhi bicara dalam hati "  dia mungkin akan terjatuh lagi.
Abhi mendekati Pragya lalu menggendongnya.
Abhi " dimana rumahmu.
Namun Pragya tertegun melihat Abhi, lalu merekapun saling memandang.
Abhi " dimana rumahmu.
Pragya " hmmm.
rumah.tolong turunkan aku,aku akan pulang sendiri.
Abhi " aku melihatmu kesana kesini.
Aku tidak akan bisa meningglkanamau sendiri.
Dimana rumahmu.
Pragya "  aku tidak akan memberitahumu..
Abhi " kau sangat cerdik,kau tidak ingin segera turun dari lengan Rockstar ini.
Hey kau.-seseorang yang lewat-apa kau mengenalnya.
Pragya memberi kode kepada pria itu untuk tidak memberitahu Abhi.
Pria itu " ya,aku mengenalnya.
Abhi " baguslah,dimana rumahanya.
Pragya " jangan memberitahunya.
Abhi " dengar,perempuan ini sangat berbahaya.
Aku harus segera membawanya pulang sebelum dia menggigit.
Pria itu " sebenarnya,rumahanya yang didepan itu.
Abhi " sekarang pergilah sebelum dia menggigitmu.
Pragya " tolong turunkan aku.
Aku akan berjalan sendiri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426 part 4 by Yohana Sitorus"