Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 1 by Yohana Sitorus
Janki "  Beeji,pindahlah ketempat lain,aku  sedang mencoba untuk membersihkan tempat ini.Dan  bagiini kau tidak membiarkanamu bekerja.
Beeji "  aku ingin menghukummu,karna kau aku telah kalah bermain game.
Janki " aku tidak tahu apa2 tentang permainanamu.
Beeji " aku kalah karna kau berbicara padaku.
Sarla mendengar mereka berdebat.
Sarla " hentikan,ada apa dengan kalian.
telfon Pragya sekali lagi.

Pragya " aku mohon turunkan aku.
Abhi " kenapa.
Pragya " aku telah bilngkan,keluargaku tidak akan menyukai jika anak perempuannya digendong seseorang.
Abhi " memang kenapa bila seorang perempuan digendong pulang.
Abhi berjalan masuk kerumah.
Pragya " sekarang aku telah dirumah,berhenti.
Pragya memegang tiang rumah.
Abhi " lepaskan tanganamu.
Pragya " kau turunkan aku dulu baru aku lepaskan.
Sarla,Beeji bersama Jhanki terkejut melihat Abhi.
Abhi " hallo ladies...
Mereka semua kaget melihat Abhi.

Tanu " Aaliya,kenapa kau menolak untuk berdansa bersama pria itu.
Aaliya " aku tidak bisa berdansa bersama pria acak2an dengan merusak citra kakakku.
Tanu " apa sebenarnya yang kau inginkan.
apa kau ingin sendirian seumur hidupmu.
Aaliya " jangan mencampuri urusanku.
Pergilah,perbaiki riasanamau.
Tanu pergi.
Aaliya kembali menelfon Abhi, tapii Abhi tidak menjawabnya.
Aaliya " kak Abhi mungkin sedang mengemudi sekarang.

Abhi " nyonya,aku Abhi,Abhi sang Rockstar.
Ada apa.
apa ada sesuatu diwajahku.
lalu kenapa kalian melihatku seperti itu.
sama seperti kalian melihat hantu
.Aku telah lupa,barang anda...bukan barang...putri anda ada ditanganku.
Kalau bagitu aku harus menurunkannya.
Abhi menurunkan Pragya dikursi.
Abhi " apa kau tidak apa2.
Pragya;terima kasih.
Abhi " Dia tanpa sengaja memutar kaki sendiri lalu tidak bisa berjalan,jadi aku memberinya tumpangan.
Aku pikir dia tidak bisa berjalan kesini,karna itu aku menggendongnya.

Sarla " apa kau mengenalnya.
Abhi "  dia adalah resepsionis diperusahaan yang mengontrakku.
siapa Namanya.
Cikita.bukan..Nikita,ya Nikita.
Dia adalah penggemarku,tapi dia juga keras kepala juga egois.tapi kalian tidak usah memarahinya.

Abhi lalu mendekati Sarla.
Abhi " aku tahu ini aneh, tapi aku tidak bisa mengendalikannya.
Dimana letak kamar kecil dirumah ini.
aku tahu pasti ada kamar kecil disini,aku hanya menebak saja.
Beeji lalu menunjukkan arah kekamar kecil.
Abhi pun pergi kekamar kecil.

Pragya " aku telah mencoba untuk menghentikan Abhi, tapi dia tidak mendengarkanku.
Aku takut memikirkan reaksi Abhi saat pertama kali melihatku,tapi karna dia sama sekali tidak bereaksi apa2 ketika melihtaku, ketakutanku hilang.
Sekarang aku bisa menghabiskan waktu bersama Abhi.

Tanu masih menunggu Abhi.
Tanu " aku harus bersabar untuk menemuinya.
Aaliya,bagimana ini.kau tidak akan mengerti karna kau tidak didalam hubungan apapun.
Aaliya " telah cukup,aku akan menelfonnya.
Tanu "  Abhi telah menjauh dariku seperti dia menjauhi Pragya.

Beeji berbagi idenya bersama pragya.
Pragya " kau tidak bisa melakukan itu.
Sarla " ya,Pragya benar.
Beeji " aku tidak meminta izin darimu,aku lebih tua darii kalian berdua dalam hal usia juga pengalaman.
Abhi datang.
Beeji " sekarang lihatlah apa yang akan aku lakukan.
Abhi " terima kasih atas pertemuan yang baik ini.
Apa aku bisa pergi sekarang.
Beeji "  tidak,kau tidak bisa pergi.
Abhi " kenapa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 1 by Yohana Sitorus"