Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 348 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 348 by Yohana Sitorus
Raman " aku harus pergi karena lalu lintas pasti macet.
Semua orang " kita akan mengantarmu dan kau harus menemui Ishita dan Ruhi.
Raman " aku akan pergi sendirian dan aku tidak bisa pergi jika aku melihat Ruhi.
Simmi meminta Ibunya untuk menghentikan Raman, atau shita akan marah.
Ibu Raman meminta Raman untuk pergi, dan merawatnya.
Raman " Romi kau urus semua orang dan jangan menyakiti siapapun, menjadi anak yang baik.
Romi " aku akan baik, dan marahilah aku melalui email, Aku akan merindukanmu.
Raman meminta Mihir untuk mengurus kantor.
Bala " tetapi kau akan datang dalam beberapa hari.
Raman " kau sempurna Bala, aku tidak bisa mengatakan apa-apa.
Raman menyapa semua orang.
Simmi " ini salah, kau mengatakan selamat tinggal kepada semua orang, bagaimana dengan Ishita.
Raman " aku akan berbicara dengannya di telepon.
Raman pergi.
Ibu Raman menangis dan berdoa untuk Raman.

Raman berada di jalan dan berpikir tentang Ishita.
Ishita dan Ruhi pulang dan menangis mengetahui Raman sudah pergi.
Ishita " bagaimana dia bisa pergi begitu cepat.
Mani datang dan bertanya tentang Raman.
Mani " apakah kau tidak pergi.
Ishita " dia tidak bertemu denganmu.. Mani " apa masalah nya.
Ishita " dia tidak ingin melihat wajah Ruhi menangis.
Mani " apa omong kosong ini, dia berbohong.
Ishita " apa.
Mani " Raman dipindahkan dan tinggal di Singapura dan Raman mengatakan kepada bosnya bahwa dia tidak ingin keluarganya berada di sana dan mengambil satu Flat, dia berbohong kepadamu, aku bertemu bos nya sekarang, aku terkejut ketika aku datang untuk mengetahui hal ini, aku tidak tahu, dia akan selamanya disana, ketika dia bertemu aku kemarin malam, dia berbicara aneh dan sekarang aku mengerti.

Ishita " dia mengatakan ini kepadamu.
Ibu Raman " jadi ini ternyata,Raman menangis tadi malam.
Ayah Raman " aku akan berbicara dengannya.
Pathak datang ke sana.
Mihir " apa yang terjadi.
Pathak " Mani tepat, Raman ingin pergi jauh dari Ishita, dia mengatakan kepadaku untuk memberikan file ini untukmu dan mengatakan Ishita akan bebas.
Ishita terkejut melihat surat cerai.
Ishita menangis, memikirkan kata-kata perpisahan Raman.
Pathak " Raman menghentikan aku untuk memberitahumu dan mengatakan kepadaku untuk memberikan file ini ketika dia pergi, aku tidak bisa menunggu begitu lama dan aku datang ke sini.
Ibu Raman " mengapa dia melakukan hal ini.
Mani " aku merasa dia akan meninggalkan Ishita untuk membebaskan Ishita , karena dia merasa Ishita tidak layak untuknya.
Mereka " kita akan berbicara dengan Raman.
Ishita " tidak, aku akan berbicara dengan dia, bagaimana dia berani memberikan perceraian kepadaku.

Ishita mengambil suratnya.
Ibu Raman " bahkan aku akan memarahi dia, aku marah.
Romi " pergi dan beri dia pelajaran.
Mani dan semua orang mengatakan mereka akan menyusul raman.
Ishita " tidak ada yang akan menyusulnya, hanya Ibu mertua yang akan menyusulnya, dia meninggalkan orang yang memberinya kelahiran, dan memberi perceraian padaku.
Mereka pergi.
Raman di bandara.
Raman melihat seorang gadis menelepon Ayahnya dan marah.
Ishita mengemudi.
Ishita " Raman luar biasa.
Ibu Raman " dia sama seperti anak-anak, dan kau akan menamparnya.
Ishita berhenti dan dihentikan oleh inspektur polisi lalu lintas.
Ishita " aku tidak akan berhenti untuk dia, aku akan mengemudi lebih cepat dia setelah kami.
Polisi datang didepan mobil Ishita dan menghentikan Ishita.
Polisi meminta izin.
Ishita " kita harus pergi, kita sedang terburu-buru.
Polisi " menunjukkan surat-surat atau datang ke kantor polisi.
Ishita mencoba menjelaskan dan Polisi tertawa.
Poliai " aku mendengar alasan sepanjang hari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 349

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 348 by Yohana Sitorus"