Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 349 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 349 by Yohana Sitorus
Raman mendengar seorang pria mengatakan istrinya adalah dokter gigi dan dia mengurus keluarganya dengan baik, dia mengurus semuanya dan mencintaiku, tapi ketika perkelahian .... Raman tertawa mendengar ini.
Ishita menegur Polisi dan memberikan ceramah.
Ishita " aku hancur, jika kakakmu dan kehidupan Ibumu yang semakin hancur, akankah kau berhenti, pria bodoh, sakit santun, kalian tidak memiliki hati, suamiku meninggalkan kita dan negaranya , dia pergi karena dia merasa akan membuat hidup kita lebih baik, dia tidak tahu dia merusak kehidupan kita, aku tidak tahu suamiku mencintaiku atau tidak.
Polisi " dengarkan aku, kau melakukan kesalahan , tapi kau jangan khawatir, polisi Delhi denganmu, kapan waktu penerbangan , kita tidak bisa menangkapmu.
Ishita " aku akan menelpon Raman, mungkin dia akan berhenti.
Raman tidak menjawab telponnya..Mereka khawatir.
Ishita " pria tidak peduli kepada siapa pun.
Polisi " aku memiliki ide untuk membuat kalian mencapai bandara tepat waktu.
Raman mendengar seorang pria bicara.
Pria " Ayah penerbanganku adalah di ... Raman " apa ada masalah.
Pria itu " aku tidak pernah bisa , ayah mertuaku adalah seorang Tamil dan aku Punjabi, aku tidak bisa berkomunikasi.

Raman berbicara kepadanya dan memberikan pesan untuk orang itu.
Pria " bagaimana kau tahu bahasa Tamil saat kau terlihat seperti seorang Punjabi.
Raman " istriku , eh mantan istriku adalah orang Tamil, jadi aku belajar padanya.
Pria " mengapa mantan, mengapa kau meninggalkan dia untuk siapa kau belajar bahasa yang sulit ini, wajahmu menunjukkan kau mencintainya, cinta tidak bisa kadaluwarsa, pergi temui dia.
Raman kembali ke tempat duduknya.

Ibu Raman dan Ishita berada di jalan dan menerima polisi untuk membantu mereka, karena polisi membawa mereka dalam ambulans.
Raman diminta untuk melanjutkan ke arah gerbang.
Raman berpikir " aku harus pergi, maaf Ishita, maafkan aku.
Ishita " aku tidak akan memaafkanmu Raman.
Ishita dan Ibu Raman mencapai bandara dan berterimakasih kepada polisi.
Para penjaga bandara menghentikan mereka.
Ishita " suamiku ada di sana, aku harus berbicara dengannya.
Penjaga " semua orang memiliki ponsel, berbicara dengannya di telepon.

Ibu Raman menegur penjaga dan berteriak Raman.
Tuan Verma mengakui Ishita.
Verma " aku bersyukur kepadamu untuk mengobati anakku di malam hari.
Ibu Raman " anakku pergi, silakan beritahu kami.
Mereka mendengar pengumuman.
Ishita " suamiku akan berangkat ke Singapura, dan kita harus bertemu dengannya.
Verma " aku bisa membawai ke dalam.
Mereka " baiklah.
Ibu Raman " Ishita pergilah dan temui Raman di sini, aku akan memarahi dia dan membawanya pulang pulang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 350

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 349 by Yohana Sitorus"