Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 350 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 350 by Yohana Sitorus
Raman diminta untuk datang untuk ditanyai.
Raman " pertanyaan apa.
Penjaga itu membawa Raman.
Penjaga " apa hal ini, kau pikir aku teroris, apa yang salah.
Penjaga " kita punya beberapa berita dan kami bereaksi, melakukan tes poligraf.
Raman " aku warga terhormat, aku Raman Bhalla, CEO, biarkan aku bicara dengan pengacaraku.
Mereka meminta Raman untuk bekerja sama.
Raman " kalian sudah tidak waras.
Mereka meminta Raman untuk tenang.
Pria " pernyataan olehmu bisa melawamu.
Raman " aku tidak akan melepaskanmu.
Pria " kami akan memberikan serum dan mesin ini akan memantau responmu , jika kau membantah, kau akan ketinggalan pesawat.
Raman " baik lah, lakukan dengan cepat.
Ibu Raman berdebat dengan penjaga.
Raman ditanya beberapa pertanyaan.
Mesin memeriksa jawaban-Nya dengan detak jantung.
Raman menjawab semuanya dengan benar.

Ishita melihatnya karena rencananya untuk membuat Raman mengakuinya.
Pria " Ishita apa yang kau ingin tanyakan.
Ishita " tanyakan apakah dia mencintai istrinya.
Pria " Raman apakah kau mencintai keluargamu.
Raman " ya.
Pria " apakah engkau mengasihi putrimu.
Raman " ya.
Pria " apakah kau mencintai istrimu
Raman tertegun.
Raman " tidak, aku tidak mencintainya.
Ishita melihatnya dan menangis.
Pria " jawaban yang salah.
Raman " aku tidak berbohong, apa mesin ini akan mengatakan aku mencintai istriku atau tidak, aku katakan aku tidak mencintainya.
Ishita datang kedalam ruangan.
Ishita " Raman Bhalla .... Raman " apa yang kau lakukan di sini.
Ishita " mereka mengajukan pertanyaan bodoh, Apakah kau tidak mencintai istrimu.
Raman " tidak.
Ishita bertanya lagi.
Raman berteriak " aku tidak.
Raman marah pada Ishita.
Raman " kau melakukan semua ini, mengapa.
Ishita " semua orang tidak pengecut sepertimu dan tidak lari dari tanggung jawab, aku datang untuk membersihkan kesalahpahamanmu, aku bertanya lagi apakah kau tidak mencintai istrimu.
Raman tidak, jadi aku pergi.
Ishita " lihat mataku dan berkata.
Raman " tidak.
Ishiya " jadi kau telah mengirim surat-surat ini kepadaku.
Raman " Pathak memberikanya kepadamu, dia tidak waras.
Ishita memegang kerahnya dan memukul Raman.

Raman " apa kau sudah tidak waras.
Raman meminta mereka untuk menghentikan Ishita.. Ishita memukul Raman.
Raman melihat sekeliling.
Raman " mereka semua melihatnya.
Ishita " aku ingin mereka melihat kita, tidak ada yang harus mendapatkan suami sepertimu.

Pembicaraan resmi tentang Raman dan berkata.
Raman " aku Raman Kumar, dan lihat aku dipukuli oleh istriku.
Raman berjalan dan Ishita berjalan setelah Raman pergi.
Raman membawa orang di antara mereka.
Ishita menegur Raman dan memukul Raman.
Raman melarikan diri dan Ishita mengejarnya.
Ishita memukul Raman lagi.
Ibu Raman berdoa untuk kembalinya Raman.
Orang-orang bergabung tangan dan mengelilingi Raman.
Ishita " terima kasih, kau telah melayani India dan kau telah meghentikan masalah terbesar dari india, suami .... kau adalah pecundang, bagaimana kau mengirim surat perceraian padaku, kau telah mengganggu aku , aku harus menanggung semuanya.

Raman meminta Ishita untuk tenang.
Ishita " kita dekat karena Ruhi.
Ishita dan mengingatkan Raman.
Flashback menunjukkan pernikahan mereka dan beberapa saat manis mereka.
Raman " dengarkan aku ... Ishita " hanya diam.
Ishita memegang kerahnya.
Ishita " aku berubah karenamu.
Raman " mengapa.
Ishita " kau ingin seorang ibu untuk Ruhi, dan aku ingin anakku Ruhi, aku tidak tahu aku bisa tersenyum, setelah kau datang dalam hidupku, aku menemukan seorang pejuang Ishita, aku bertemu dengan seorang Ishita baru, kau tidak peduli tentang siapa pun, kau hanya ingin meninggalkan semua orang, mengapa, siapa yang kau hukum, akankah kau yang akan mengambil keputusan pada hidupku.
Raman memegang Ishita.
Raman " tenang .. Ishita " aku tidak akan tenang, kau tidak ada untuk mengambil keputusanmu, kau akan menikah dengan orang yang pendiam, aku bukan orang seperti itu, aku tidak akan mengatakan ya untuk ya, kita akan mengambil keputusan bersama-sama, ini salah karna kau mengatur aku dengan Mani, apakah kau bertanya kepadaku apakah aku menyukai Mani, akuu ....
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 351

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 350 by Yohana Sitorus"