Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 351 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 351 by Yohana Sitorus
Raman " terus, semua orang mendengarkanya, menyelesaikan pidatomu .
Raman tersenyum.
Ishita " aku tidak ingin mengatakanya.
Raman " Aku tidak akan ke mana-mana, aKu tidak bisa pergi ke mana pun, tapi ini satu di dikonfirmasi, kau adalah Mad Madrasan.
Ishita " aku adalah istri dari Mad Punjabi.
Raman " keduanya gila.
Ishita " combo yang baik.
Mereka saling memeluk dan tersenyum.
Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Raman memegang tangan Ishita dan membawanya.
Raman dan Ishita berada di jalan.
Raman " Ibu kau kedinginan, mari kita minum kopi.
Ibu Raman meminta sopir untuk membawa mereka pulang dengan cepat.
Raman " dry setengah kering di atas dan istirahat di rumah.
Ishita tersenyum melihat Raman.
Raman meminta Ishita untuk melihat kedepan.

Mereka membawa Raman kerumah.
Semua orang tertawa dan memberi Raman mawar mengatakan segera sembuh.
Raman " apa yang terjadi denganku.
Ishita tertawa.
Raman " Mihir aku akan menamparmu, katakan apa yang terjadi.
Neelu juga memberikan mawar.

Raman " apa yang terjadi.
Ibu Raman " tubuhmu baik-baik saja, tapi pikiran kau terserang serangga dan kita katakan segera sembuh untuk mengeluarkanya.
Mani datang dengan buket bunga.
Mani " kau akan segera sembuh.
Raman meminta Mani untuk menjelaskanya.
Mani " kau adalah temanku, dan akan memintaku untuk mengurus Ishu, kau tidak berpikir tentang aku, kau mengikat masalahmu di leherku.
Ishita menegur Mani.
Mani " kau menjadi berbahaya, kalian berdua dibuat untuk satu sama lain.
Mani mengabungkan tangan mereka.
Raman " aku berjanji aku tidak akan pernah pergi , maaf.

Ruhi datang.
Ruhi " siapa yang mengatakan aku menyesal.
Raman memegang telinga dan mengatakan maaf.
Ruhi " aku akan menghitung, kau melakukan situps.
Raman melakukan situps.
Ibu Raman " aku tidak bisa melakukan ini, dan putrimu melakukannya.
Mereka semua tertawa.
Raman " aku minta maaf.
Raman mengangkat Ruhi.
Ibu Raman " kita tidak bisa apa-apa tanpamu dan kau tidak bisa tanpa kita.
Mani " Ishita melakukan apa yang aku katakan padamu.
Ishita mengangguk tidak.
Mani " apa yang kau tunggu.
Ishita " dia akan mengatakan yang pertama, aku akan menunggu seumur hidup sampai dia mengatakanya.
Mani tersenyum.

pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman.
Ishita tersenyum.
Ishita " dia begitu keras kepala, dia melakukan begitu banyak masalah tapi tidak mengatakan itu, Aku tidak keras kepala, sampai aku tidak mengatakan, aku juga tidak akan mengatakan itu, aku akan menunggu.
Ishita menatap Raman.
Ishita " beberapa orang terlihat sangat baik saat tidur, lebih tampan ketika mereka tidak melawan.
Ishita membelai rambutnya dan mengatakan tantangan nya. .
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 352

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 351 by Yohana Sitorus"