Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 463 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 463 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita datang untuk bertemu Sarika.
Raman " bagaimana keadaanmu, bisa kita masuk ke dalam untuk berbicara ?
Sarika " aku tidak ingin melihat wajah Romi.
Raman " kesalahan dapat diperbaiki.
Sarika " kau terlambat.
Ishita " terlambat, tapi kami datang untuk meminta maaf, kita tidak mengatakan kau tidak bisa membesarkan anak sendirian, tetapi jika kau memiliki pasangan dan keluarga, maka itu akan mudah, tidak bisakah kau memaafkan Romi demi anakmu?
Sarika berpendapat.
Sarika " kau merasa aku tidak tahu mengapa kalian di sini, aku bukan anak kecil, aku tahu tentang masalah medis, sehingga kau datang ke sini, bukan untukku, tapi untuk anak ini.
Mereka terkejut.

Sarika " aku harapan terakhirmu, sehingga kau datang menemui aku, apakah kau memarahi atau menghukum Romi untuk kesalahannya, tidak ada, kau tidak peduli apa yang dia lakukan, kau memiliki uang untuk menutup mulut dan meminta untuk melakukan aborsi.
Raman " itu pilihan, aku memberitahu kami akan mendukungmu.
Sarika " namaku hancur dalam masyarakat, dan Romi tidak peduli.
Raman " kau harus berpikir tentang bayimu.
Sarika " aku tidak akan membiarkan Romi mendekati bayiku.
Sarika meminta mereka untuk pergi.

Shagun berbicara dengan pengacaranya.
Pria " kasus mereka kuat.
Shagun " aku merawat Adi, aku ibunya.

Pria " Raman bisa menanggung semua biayanya, karena beberapa bulan dan dia mengklaim bahwa dia bisa melakukan perawatan yang lebih baik , karena kau tidak memiliki stabilitas keuangan.
Shagun " aku akan memberinya uang, tapi kau harus mendapatkan hak asuh tunggal dari anakku.
Raman dan Ishita pulang.

Ishita menenangkan Ibu Raman.
Simmi " kita semua di sini, kita memiliki Ruhi dan Ananya.
Ibu Raman " mereka akan menikah dan pergi.
Ayah Raman " aku tahu Sarika tidak akan setuju, kita memiliki motif dan kita pergi ke sana.

Raman " hatinya memiliki kepahitan, aku bilang kenapa pernikahan ketika tidak ada cinta, dan sekarang tidak ada gunanya untuk mengatakan apa-apa.
Ibu Raman menyalahkan dirinya sendiri.
Ishita menenangkan dirinya.
Raman meminta Ishita untuk berbicara dengannya.
Ishita " aku bersamamu, kau tahu dia tidak akan mendengarkan aku.
Ibu Raman meminta Ishita untuk mencoba sekali lagi.
Ishita " aku akan bertanya kepada Romi dulu.
Ishita " Romi apa kau suka dengan Sarika ?
Romi " aku mencintainya, kita saling menyukai dan kemudian ternyata jelek, ini tidak sama sekarang.
Ishita " itu berarti kau tidak tertarik padanya sekarang.
Romi " aku tahu cinta tidak diperlukan untuk menikah, seperti yang terjadi setelah menikah, kau dan Raman, dan bayi ini akan membuat kita lebih dekat.

Ishita " contoh yang salah, kita tidak memiliki hubungan apapun dan kami tidak menipu, aku tidak melihat pemahaman antara kau dan Sarika, ini tidak akan berjalan dengan baik.
Romi " aku bingung, tapi aku ingin anaku, aku ingin memberikan nama dan merawatnya,aku ingin menikah.
Ishita datang menemui Raman.
Ishita " Romi tidak siap.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 464

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 463 by Yohana Sitorus"