Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 506 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 506 by Yohana Sitorus
Mereka datang ke mal dan dia bertanya mengapa begitu banyak orang, yang tidak besar di Mata Ki darbar juga.
Dia tertawa.
Dia mengatakan dia dalam ketegangan dan berbicara kepada penjaga.
Dia tertawa pada dirinya.
Raman " istrinya di kursi roda, dia tidak terluka.
Penjaga " apa mau pakai VIP.
Raman " tidak.
Penjaga " bagaimana aku bisa memberikan entri, orang tidak mengerti, wanita Delhi tidak akan melepaskanku.
Raman " mari kita pergi ke tempat lain.
Ishita " tidak, apakah kau takut.
Raman " siapa yang takut.
Ishita " aku tahu kau berani.
Raman " bibi... .
Ishita " mereka tidak akan bertindak jika kau memanggil bibi.
Raman membawa Ishita mengatakan dia pasien.
Ishita memberikan foto gaun dan meminta Raman untuk menemukanya.
Raman " kau juga ikut.
Ishita " aku akan lihat di sini, apa kau ingin kaki ku patah.
Mihir menemui Mihika di warung chaat dan Mihika bertanya tentang Rinki.
Mihir " dia pergi untuk kelas tambahan , apa yang dilakukan Pathak katakan.
Mihika " akan melelahkan, dia meminta aku untuk melihat bagaimana kita fokus kepada kasus ini.
Mihir " kita semua mendukungmu fokus pada Golgappa.
Rinki datang ke sana dan mendapat telpon.

Rinki " aku tidak masuk kelas untuk beberapa pekerjaan.
Rinki melihat Mihir dan Mihika berlomba makan golgappas.

Rinki menyapa mereka.
Rinki " kelasku dibatalkan.
Mihir meminta Rinki makan yang biasa dia makan.
Rinki " tidak, aku akan makan ini.
Mereka semua makan dan Rinki tidak bisa makan itu.
Rinki melihat Mihika dan mencoba untuk menjadi seperti dia.
Rinki mulai batuk dan meminta tambah.
Mihir " aku mengatakan dia tidak terbiasa.
Mihir meminta Rinki untuk minum air.
Mihir melanjutkan persaingan dengan Mihika dan Rinki menangis.

Raman mencoba untuk menemukan gaun itu.
Mereka " tidak dapatkah kau lihat ini bagian wanita.
Raman " gaun ini tidak akan cocok untukmu.
Raman menabrak seorang wanita.
Wanita " apa kau tidak bisa melihat.
Raman mendapat gaun itu dan menunjukkan kepada Ishita.
Ishita " bukan ini, mengapa dia datang, aku akan dengan Simmi, Ruhi ingin warna ini.
Raman memberikan gaun itu untuk orang lain dan mencari warna yang tepat lagi.
Raman mendapat yang lain dan menunjukkan kepada Ishita.
Ishita " tidak.
Mereka berdebat lagi.
Ishita mengambil peluit penjaga.
Ishita " kau akan kembali dalam 10 menit.
Ishita meminta Raman untuk menggunakannya.
Raman " kau membuat suamimu seperti seorang penjaga.
Ishita tersenyum.
Raman mendapat gaun itu dan menyambarnya dari seorang laki-laki, memberikan Foto.
Pria " apa kau gila.
Raman " akhirnya aku mendapatkannya.
Raman mencari peluit dan bersiul sendiri.
Wanita berubah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 507

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 506 by Yohana Sitorus"