Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " kau baru saja alergi, aku akan berbicara dengan dokter, aku menelfon dokter dan akan aku load speaker.
Ishita meminta Dokter untuk menceritakan masalahnya Raman.
Dokter " Raman memiliki alergi sederhana.
Raman " kau mengatakan kepada seseorang bahwa kau akan datang rumah ku dan memberikan berita sedih.
Dokter " aku katakan tentang Tuan Mehra.
Mihir " Raman mengapa kau begitu negatif,kau tidak akan lenyap begitu cepat.
Ishita " dia baik-baik saja dan masih sedih.
Raman pergi setelah Ishita pergi.

Ishita " bagaimana kau berpikir semua ini, kau begitu bodoh,kau menjalankan bisnis perusahaan dan bagaimana bisa kau pikir kau akan lenyap, kau tidak berbagi denganku, apakah kau berpikir tentang aku, kau tidak berpikir tentang aku.
Ishita menangis.
Ishita " Pathak yang baik mengatakan kepadaku.
Raman " aku tidak akan melepaskan Pathak.
Ishita menegur Raman dan mengambil teleponnya.
Ishita memegang tongkat sapu di tangannya.
Raman " apakah kau akan membersihkan rumah dalam kemarahan? tenanglah, Neelu telah membersihkan rumah ini.
Ishita " aku akan membersihkan pikiranmu.
Ishita memukul Raman dengan sapu.
Raman berlari dan Ishita memukul Raman.

Raman berlari keluar pintu dan semua orang melihat Raman dipukuli.
Raman " Ishita marah, Ayah mertua tolong hentikan putrimu.

Ishita memarahi Raman dan Raman berlari.
Ishita " Raman tidak diperlukan di rumah.
Ishita membawa orang lain bersamanya.
Raman keluar.
Raman " Tuhan bawa aku, aku tahu ini sulit.

Mihir pulang dan memberitahu Rinki bagaimana Ishita telah memukuli Raman, dan Raman meminta maaf dan berlari.
Rinki " mengapa Ishita memukulinya.
Mihir menceritakan tentang ketegangan Raman bahwa dia akan lenyap.

Mihir " Raman berpikir tentang orang lain, dan membuat surat wasiat untuk memberikan perusahaan untuk Ishita.
Rinki terkejut .
Rinki berpikir " Ishita tidak tahu bisnis, Mihir bekerja begitu banyak untuknya dan Raman tidak berpikir tentang dia.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 3 by Yohana Sitorus"