Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 by Yohana Sitorus
Purvi " Aku tidak melakukan apapun kak.
Pragya " Lalu bagaimana dia bisa tau semuanya.
Aku menyayangimu melebihi Bulbul,kalau kau butuh uang,kau bisa minta padaku atau ibuku.
Purvi " Kalau kalian menganggap aku yang melakukannya,baiklah,akulah pelakunya.
Aku melakukannya demi uang,aku punya banyak pacar yang memberiku uang.
Aku iri pada Bulbul.Aku menginginkan uang,tapi ibumu hanya memberiku kasih sayang,bukanuang.
Dia selalu meyakinkanku kalau dia menyayangiku melebihi putrinya sendiri,utk apa dia menyayangi putri dari seorang pelayan.
karnadia ingin mempekerjakanku seumur hidup tanpa memberikan uang.
Pragya " Purvi.jangan menjelek2an ibuku.
Purvi " Kau selalu memintaku untuk mengatakan kebenaran,apa yang bisa aku lakukan dengan kebenaran tanpa uang.
Ibumu mengusir Bulbul saat dia tau bahwa Bulbul mencintai Purab,lalu dia memaafkannya.
Dia juga harus memaafkanku.
Ibumu ini tidak seperti yang terlihat dari luar.
Pragya menampar Purvi.
Pragya " jangan coba2 bicara seperti itu tentang ibuku..
Purvi " Suatu hari aku akan kembali dengan buktinya,aku akan menunjukkan sifat asli ibumu padamu..
Pragya menangis dipelukan Sarla.
Pragya " kenapa Purvi bicara seperti itu.
Bulbul masuk rumah sakit,Purvi akan masuk penjara,apa yang harus aku lakukan.
Mereka berdua adalah putrimu.
Aaliya dan Tanu masuk ke kamar.
Tanu " kenapa Neel berbohong dan memfitnah Purvi.
Kau tau semuanya.
Aaliya " Neel mengatakan apa yang aku suruh.
Kemarin aku ke kantor polisi.
Aaliya menceritakannya berupa flashback,dia berdiri didepan sel Neel.
Aaliya " Setelah Bulbul keluar dari rumah sakit,dia akan menikah dengan Purab, dan kau tetap berada didalam penjara.

Neel " Kalau aku tidak bisa mendapatkannya,lebih baik dia lenyap saja.
Tolong lenyapkanlah Bulbul,aku akan menuruti keinginanmu sebagai balasannya.
Aaliya " Kau tidak boleh menyebut namaku,Tanu ataupun Mithali.
Kau harus bilang bahwa yang membantumu adalah adiknya Pragya,Purvi.
Flashback berakhir.
Aaliya " Dia telah terjebak dalam banyak kasus kejahatan,aku pasti telah menikah dengan Purab setelah dia keluar dari penjara.

Aaliya menelfon Purab pura2 mencemaskan keadaannya.
Purab " jangan ganggu aku lagi,biarkan aku sendiri.

Abhi melihat Pragya menangis didalam kamar,dia berfikir, " kenapa aku tidak bisa melihatnya menangis. " .

Semua orang sarapan pagi.
Indu " Kak,Pragya benar2 sedih.
Nenek " Kedua adiknya sedang dalam masalah,tentu saja dia merasa sedih.Abhi,tolong buat menantuku tertawa,kalau tidak nenek tidak mau makan lagi.
Abhi " Kalau ada yang bisa menjawab teka-teki dariku,aku akan membawanya ke Timbaktu.
Jika seseorang menutup sebelah matanya dan melihat sebuah benda dalam jarak 3km,berapa jaraknya jika dilihat dengan kedua mata terbuka.
Mithali " 6km.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 by Yohana Sitorus"