Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 446 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 446 by Yohana Sitorus
Ishita " kau mendukung ayahmu, kebohongan tidak buruk jika dikatakan untuk hal yang baik , kau datang untuk mengetahui Raman kehilangan pekerjaan.
Adi " bagaimana kau tahu.
Ishita " vas yang jatuh di kakimu mengatakan kepadaku , jangan khawatir, aku telah membayar biayamu, kau adalah seorang anak yang baik.
Ishita mengatakan kepada Adi bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Ishita " setelah ayahmu mendapat pekerjaan baru, Aku akan memberitahu semua orang, biarkan dia mengatasi tekanan ini , jangan mengatakan kepada siapa pun.
Adi setuju.

Ishita mendapat telepon dari klinik.
Ishita " Anjali jangan membatalkan janji apapun, aku akan berbicara dengan Dr Batra, minta  mereka untuk datang hari ini jika mereka bisa datang, kami akan mencoba untuk tidak menolak siapa pun.
Ruhi datang kepada Ishita.
Ruhi " Ibu Ishi bibi Rinki memanggilmu, dia mengganggu semua orang.
Ishita menemui Rinki dan meminta Rinki untuk bersiap-siap dengan bantuan Simmi.
Ishita " aku akan mencoba untuk pulang lebih awal dari klinik.
Ishita meminta Rinki untuk berbicara dengan orang itu.
Ishita " aku berharap semua yang terbaik.
Ishita pergi.

Dimple membawa kakaknya dan mereka bertemu keluarga Bhallas.
Simmi menggoda Rinki.
Raman berbicara kepada Nikhil tentang rencana berikutnya dan bicara umum, di mana dia tinggal, AS atau Kanada.
Nikhil menjawab Raman dan mengatakan negara.
Pammi " AS atau Kanada, bedanya, kau kesulitan banyak Raman dan.
Mereka meminta Rinki dan Nikhil untuk berbicara.
Raman membawanya dan menghentikan Romi.
Raman meminta Rinki tidak untuk menakut-nakuti orang itu.
Simmi " dia akan pergi.

Raman mendapat telpon dari Ishita.
Raman " mereka berbicara, apa yang kau lakukan dengan mereka.
Ishita " situasi kita berbeda.

Nikhil " Rinki apa kau bisa memasak ?
Rinki " mengapa, apakah kau ingin menikahi koki ?
Nikhil " tidak, tidak perlu khawatir, aku masterchef yang baik.
Rinki " aku ingin melanjutkan studiku,
Nikhil meminta Rinki untuk melanjutkan studi di AS.
Raman " aku akan pergi dan melihatnya, waktu yang panjang.
Ishita " biarkan mereka berbicara.
Ishita berpikir.
Raman meminta Ishita untuk datang dan melihat orang itu.
Ishita " semua orang sudah telah melihatnya, itu cukup.
Raman " mereka datang.
Raman mengakhiri telpon.

Pammi " senyum Nikhil pertanda dia suka Rinki.
Pammi " bagaimana kau menemukan Nikhil.
Suami Dimple ini meminta dia untuk mengatakannya kemudian.
Rinki " ya , ini dari posisi aku.
Mereka bahagia.
Raman " selamat Nikhil.
Kedua keluarga saling memeluk.
Raman memberikan shagun untuk Nikhil.
Raman " selamat datang di keluarga kami.
Mereka berbicara tentang mengadakan Acara besar dan memuji Nikhil, sementara suami Dimple meminta mereka untuk sederhana saja.
Mereka akan melakukan Roka besok.
Raman khawatir.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 447

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 446 by Yohana Sitorus"