Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 447 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 447 by Yohana Sitorus
Ishita datang terlambat dan meminta maaf kepada Ibu mertuanya.. Ibu Raman " apakah aku bertanya mengapa kau datang terlambat, ketika aku tidak bertanya kepada Raman, mengapa aku akan bertanya kepadamu, aku tahu pekerjaan membutuhkan waktu, kau sudah melakukan begitu banyak , aku berterima kasih padamu, lakukanlah pengaturan untuk besok , Aku tergantung padamu.
Ishita " kau adalah ibu mertuaq yang terbaik didunia.
Ibu Raman " aku tahu.
Ibu Raman memeluk Ishita.
Ibu Raman " kau juga baik.

Para wanita bicara tentang Roka dan apa yang harus dihadiahkan kepada Nikhil.
Ibu Raman " aku punya rantai emas di loker, memungkinkan memberikan itu.
Ishita " tidak, kita akan pergi untuk belanja, beli sesuatu.
Raman membawa Adi dan Ruhi.
Mereka menunjukkan kartu keinginan.
Mereka semua menulis keinginan mereka.
Ishita melihat Raman menangis dan menggodanya.
Raman " mengapa aku akan menangis.
Ishita " begitu manis.
Raman " apakah kau ingin memakannya.
Ishita " tidak, perutku akan sakit.
Ishita bercanda dan menggodanya.
Mereka tersenyum.

Adi pulang sementara para otang sedang berbicara.
Ibu Raman " kau bersiap-siap karena akan ada Roka Rinki.
Ibu Ishita " segera pulang, kami akan menunggu untukmu.
Ibu Raman " beberapa orang tak diundang juga datang.
Ibu Raman mengejek Shagun.
Ishita menyuapi gadis kecil dan meminta dia untuk membuka mulutnya.
Gadis itu menolak
Ishita berpikir " Raman akan menunggu aku.
Raman datang untuk mengetahui mendapatkan pekerjaan sulit.
Ishita datang.

Ishita " maaf, gadis itu tidak mau bekerja sama.
Raman mengatakan kepada Ishita tentang dia yang tidak mendapatkan pekerjaan karena Malhotra menjelekkan namanya di mana-mana.
Mereka berada di jalan.
Ishita " semua orang tahu pekerjaanmu.

Raman " tidak peduli apa yang aku kerjakan, ini berlangsung dalam bisnis, Malhotra akan merusak namaku , aku tidak percaya mereka akan melakukan hal ini denganku , orang akan berpikir mengapa CEO besar mengundurkan diri dan mereka akan bertanya kepada Malhotra, mereka semua akan percaya padanya, bukan aku.
Ishita " rumor memiliki setengah kebenaran, kau juga beritahu saja mereka kebenaranmu, itu tidak bisa disembunyikan lama.
Raman " apa yang akan kita lakukan sampai kebenaran dipahami oleh mereka, kita memiliki banyak biaya , kalau kau sendirian tidak bisa mengelola rumah.

Ishita" apa keluarga ini bukan bebanku , naik turunnya akan datang, hal ini terjadi untuk pertama kalinya, kau ingat dari mana kau mulai ketika Shagun meninggalkanmu, dan ketika kau bisa datang ke titik yang tinggi padamu sendiri, mengapa tidak bisa kau mengatasi hal ini sekarang, aku tahu kau dapat melakukan hal ini, tidak ada yang bisa mengambil aset benar mu, Adi dan Ruhi , nilai-nilai dan cinta mereka adalah warisanmu ,
apa yang Adi lakukan, dia datang untuk bertemu denganmu untuk meminta biaya, dia mendengar kita dan datang untuk mengetahui kau kehilangan pekerjaanmu, dia tidak mengatakan kepada Shagun, dan membuat alasan untuk menutupi untuk mempertahankan rasa hormatmu, ini akan selalu bersamamu, mereka tidak sama cinta dengan uangmu , waktu yang buruk akan berakhir segera.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 448

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 447 by Yohana Sitorus"