Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 by Yohana Sitorus
Abhi " Coba tutup sebelah mata kakak.
Ada berapa banyak aku yang kakak lihat.
Mithali " 1.
Abhi " Coba buka kedua mata kakak,ada berapa banyak aku skrg.
Mithali " 1 juga.
Abhi " Lalu kenapa bisa jadi 6km.
yang lainnya tertawa kecuali Pragya.

Abhi memikirkan cara untuk membuat Pragya tertawa,Pragya tiba2 masuk ke kamar saat Abhi berbalik dan meloncat.
Pragya berfikir, " Kenapa dia menyilangkan tangannya. " .
Abhi " Aku mau bicara sesuatu, dengarkan aku.
Pragya berfikir, " Aku tidak mau dengar " .
Pragya keluar meninggalkan Abhi yang mengoceh sendirian.

Aaliya mendatangi rumah Purab.
Aaliya " Cepat bersiap2,kita akan keluar.
Purab " Aku sedang tidak ingin keluar.
Aaliya " Ini adalah keinginan Bulbul.
Purab " apa.

Aaliya " Bulbul datang kedalam mimpiku dan memintaku untuk membawamu keluar.
Purab " Aku harus memenuhi keinginan Bulbul sebelum menikah.
Aaliya " Apa itu.
Purab " Bulbul ingin melihat Abhi dan Pragya saling mencintai,dia ingin agar Tanu keluar dari hidup mereka.
Aaliya " Apakah Kau akan bahagia kalau aku menolongmu.
Purab " Kebahagiaan Bulbul adalah kebahagiaanku juga.
Aaliya " Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. Maksudku,kita telah berteman sejak lama.
Purab " Bagaimana dengan Tanu.
Aaliya " Aku lebih dulu berteman denganmu dari pada dengan Tanu.
Aku akan menyatukan kakak dan kak Pragya.
Purab memeluk Aaliya.
Purab " Terimakasih Aaliya.

Abhi membantu Sarla meminta izin dokter untuk membawa Bulbul pulang,mereka akan merawatnya di rumah.
Sesampainya di rumah,Sarla teringat saat Abhi membantunya membayar tagihan rumah sakit.
Sarla dan Beeji memuji kebaikan Abhi.

Purab memanggil Pragya agar dia ke rumahnya dan memberitahu bahwa seorang produser menginginkan agar Pragya sebagai model video klip Abhi,awalnya Pragya menolak.
Purab " Kalau kakak tidak setuju ,mungkin produser akan memakai Tanu kak.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 by Yohana Sitorus"