Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " kita berdua akan mengamankan keluarga kita, aku tidak bisa melakukan ini sendiri, dan memberikan ini waktu, semua ini sudah sangat salah.
Ishita menenangkan Raman.
Raman " ayah tidak memberi aku kesempatan untuk berbicara.
Ishita " aku menyesal atas apa yang terjadi.
Raman " aku kehiangan akal karna mengatakan semua dalam kemarahan, tapi ayah tahu aku dengan baik, dia harus mengerti aku.
Mereka menangis.

Romi dan Sarika bicara.
Romi " bagaimana Rinki bisa berbicara seperti ini.
Sarika " bagaimana kak Raman dapat berbicara seperti ini kepada ayah, apa semua ini.
Romi " apa yang kau katakan.
Sarika " aku khawatir , jika Raman mengusir kita, kemana kita akan pergi, ini sulit untuk tinggal sendiri.
Romi " kau tidak perlu khawatir, karena ini adalah kantor kak Raman, dan rumah kita terbakar, atas  nama ayah, kak Raman seperti ayah bagiku, jangan khawatir.
Sarika " Itu semua milik kak Raman, dia telah memberikan perusahaan untuk Ishita, aku takut.


Mihir menegur Rinki dan Rinki memarahinya dengan keras.
Rinki " aku materialistis, dan kau tidak peduli aku istrimu.
Mihir " apakah kau tahu arti dari istri, apa yang kau lakukan untukku , kau hanya tahu cara pamer ke teman-temanmu, bahwa kau adalah istri CEO, jadilah istri seperti kak Ishita, dia telah menyatukan semua orang, kita bersama karena dia .
Rinki " baiklah , kau benar dan aku salah.
Ashok datang ke sana.
Mihir " apa yang kau lakukan di sini.
Ashok " aku datang untuk memberimu tawaran, perusahaanku meluncurkan sebuah proyek dan aku ingin kau Mihir untuk menjadi kepala proyek.
Mihir " terima kasih, tapi kalau aku datang di jalanan sekalipun, aku tidak akan pernah bekerja untukmu
Ashok " berapa lama kau akan berada di bawah Raman, kau harus pindah.
Mihir pergi.
Ashok meminta Rinki untuk menjelaskan kepada Mihir.
Ashok " kau harus berpikir praktis, aku yakin kau juga ingin uang dan gaya hidup mewah, aku mendengar Raman memberi nama Ishita dibisnisnya , Ishita sangat cerdas untuk menjauhkan Raman dari semua orang, aku ingin Mihir untuk terus maju, ini adalah kartu namaku, tahan, telpon aku.
Ashok pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 1 by Yohana Sitorus"